Sukses

Fashion

Berburu Sepatu Kesayangan dengan Harga Spesial di Hari Natal

Fimela.com, Jakarta Natal tak lengkap rasanya jika tidak ada hadiah spesial. Beragam jenis barang bisa dijadikan sebagai hadiah, termasuk sepatu. Dengan kampanye "12 Days to Christmas", Mezzo Group akan memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk beragam produk pilihan.

Potongan harga ini akan berlaku pada 13-24 Desember 2018. Selama promo berlangsung, akan ada dua produk yang bisa dibeli dengan harga istimewa.

“Momen Natal merupakan momen penuh kasih sayang. Produk-produk terbaik yang ada di gerai Mezzo bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk orang-orang tercinta,” ujar Grace Halim selaku Brand Manager Mezzo.

Produk Mezzo sendiri sudah hadir di delapan kota besar di Indonesia, yakni Bali, Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta. Ada banyak merek fashion dari Mezzo yang terlibat dalam promo potongan harga ini. Seperti Keds, Paul Frank, Sperry, Stod, The Little Things She Needs, dan Wakai.

 

Diskon berlaku untuk apparel dan aksesori

Selain produk sepatu, Sahabat Fimela bisa mendapatkan produk apparel dan aksesori dan beberapa merek fashion yang ikut serta dalam promo ini. Kisaran harga produk yang dibanderol antara Rp 99.500 hingga Rp 799 ribu.

Sudah tahu hendak belanja apa sebagai kado Natal?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading