Sukses

Fashion

Ladies, Meghan Markle Ternyata Tak Boleh Terima Busana Gratis

Sejak menikah dengan Pangeran Harry, kehidupan Meghan Markle pun semakin ingin diketahui oleh publik. Apapun yang dilakukan atau dikenakannya akan membuat masyarakat ingin tahu. Nah, gaya berpakaian sang Duchess of Sussex pun nyatanya juga membuat banyak orang tertarik.

Gaya berpakaian Meghan jelas diatur oleh Kerajaan Inggris. Namun, tahukah kamu bahwa soal tagihan juga diatur oleh pihak kerajaan?Dilansir dari bravotv.com, Rabu (20/6/2018), menurut People, Meghan Markle dan Pangeran Harry sendirilah yang akan membayar tagihan terkait busana Duchess of Sussex di masa mendatang.

Jika kamu sering melihat Meghan Markle mengenakan baju rancangan desainer yang mahal pasca menikah, itu bukanlah hadiah. Meghan dan Kate rupanya hanya memanggil asisten pribadinya untuk membawakannya beberapa busana desainer, memilih, membayar, kemudian mengembalikan sisanya.

Semua biaya pakaian Meghan setelah menikah nanti akan ditanggung oleh Pangeran Charles. Pangeran Charles akan menanggung biaya anak beserta istri-istrinya.

Well, sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan adalah sosok yang mandiri. Ia bahkan dilaporkan mampu menghasilkan 50.000 dolar AS per episode ketika masih membintangi sekuel Suits.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading