Sukses

Fashion

Rayakan Piala Dunia 2018 Dengan Koleksi Sandal Tim Bola Kesayanganmu

Piala Dunia 2018 sudah memasuki babak 16 besar. Walau sudah banyak tim yang telah pulang ke negaranya, kamu tetap bisa mendukung tim lain dengan menggunakan atribut negara favoritinya.

Selain jersey, kamu juga bisa menggunakan sandal yang didesain khusus untuk menyemarakan Piala Dunia. Seperti Havaianas, merek sandal ternama asal Brasil, juga turut merayakan 20 tahun koleksi Havaianas Brazil yang diluncurkan pertama kali pada 1998 sebagi bentuk dukungan terhadap tim nasional Brasil yang bertanding pada Piala Dunia 1998.

Semenjak itu, Havaianas terus menyediakan berbagai koleksi menarik untuk para fans di seluruh dunia. Saat ini, Havaianas mempersembahkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari jersey tim nasional yang ikonik. Ada berbagai pilihan sandal dengan desain tim nasional favorit Anda yang tersedia pada koleksi Havaianas Teams. Seperi tim Brasil, Jerman, atau Perancis.

Pada koleksi Havaianas Teams, tersedia 26 desain baru pada model Havaianas top. Salah satu model yang paling laris di seluruh dunia dan juga 7 desain baru pada model Havaianas slim yang lebih feminin.

Koleksi Havaianas sendiri dibandrol mulai dari Rp. 249.000-Rp. 299.000. Dan tersedia dalam ukuran 33-4

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading