Sukses

Fashion

Rasakan Kemudahan Belanja Sekali Klik, Ambil Belakangan di Farmers Market

Belanja di pasar swalayan bagi sebagian orang merupakan tempat terbaik. Apakah kamu salah satunya moms yang menyukai berbelanja di swalayan karena lebih leluasa dan mudah memilih barang yang diinginkan?

Apalagi jika swalayan lokasinya ada di dalam mal. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui kan? Selesai beli kebutuhan sehari-hari, Anda bisa langsung belanja yang lain, sekadar hang out bersama teman-teman, atau ke bioskop bersama keluarga.

Tapi masalahnya, maukah moms menenteng barang belanjaan ke tempat hang out atau bioskop? Nah menjawab kebutuhan itu, Farmers Market memberikan kemudahan berbelanja nih moms.

Caranya dengan memesan barang belanjaan yang dibeli melalui online, dan barang tinggal diambil di customer sevice Farmers Market. Pemesanan online 'Click & Collect' itu sudah pasti menguntungkan moms.

"Ini adalah bagian dari proses edukasi kami ke masyarakat. You have sace time dan dengan segera bisa lakukan hal lain, misalnya mau nonton ke bioskop atau hang out. Belanjaan Click & Collect bisa diambil setelah aktivitas lain diselesaikan," jelas Meshvara Kanjaya selaku Direktur Utama PT Supra Boga Lestari, Tbk saat berbincang dengan Tim Vemale beberapa waktu lalu.

Lalu soal proses pemesanan item belanja, moms bisa download aplikasi Kesupermarket di App Store dan Play Store. Bisa juga dipesan dari website Kesupermarket.com.

Kalau moms sedang di Farmers Market atau Ranch Market bisa langsung memesan barang yang dibutuhkan, hanya dengan sekali klik. Nantinya keluar struk dan pembayaran tinggal dilakukan di kasir.

"Ini adalah Lifestyle Supermarket. Kami memberikan kemudahan berbelanja pada pelanggan," ujar Meshvara.

Bagaimana moms, penasaran menjajal kemudahan belanja di Farmers MarketĀ atau Ranch Market?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading