Sukses

Fashion

Penjelasan Tentang Imunitas Pada Wajah, Kamu Wajib Tahu

Ladies, tahu kamu jika wajah juga memiliki imunitas? Ketika imunitas tersebut baik, wajah pun akan terlihat tetap segar karena mampu menangkal segala agresi dari luar.

“Kalau imun-nya bagus maka segala agresi dari luar dapat dihindari," ungkap Mariana Tjahyana, Junior Brand Manager PT Shiseido Cosmetics Indonesia saat ditemui dalam acara peluncuran Shiseido Ultimune 2.0 di Gudang-Gudang Yoga, Kemang, Jakarta (25/07).

Selain itu, Mariana mengatakan bahwa imun sangat penting karena ketika imunitas dalam tubuh baik maka pelembap atau skincare apapun akan bekerja secara maksimal.

Lebih lanjut, Mariana mengatakan, imunitas semakin menurun ketika usia bertambah. Untuk itu perlu asupan yang baik terhadap kulit wajah.

Shiseido Ultimune 2.0/copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Salah satu caranya dengan menggunakan serum. Menurut Mariana, menggunakan serum sebaiknya di usia dini agar segala macam skin care dapat dengan mudah menyerap di kulit wajah.

Melihat hal tersebut, Shiseido sebuah brand kosmetik asal Jepang menghadirkan skincare Ultimune 2.0 yang dapat membantu perempuan untuk tetap menjaga kesehatan kulit dari dalam.

"Jadi Ultimune 2.0 ini adalah first serum untuk memberikan imunitas bagi kulit wajah," jelas Mariana.

Dengan kecanggihan teknologi formula mikro, skincare ini dapat menyerap dengan cepat, menembus kulit yang dalam, dan bekerja dengan fungsi alami kulit untuk terus mengangkat dasar kulit (sel Langerhans) dan menjaga kesehatan kulit.

Tak hanya menggunakan serum atau skin care, Mariana mengatakan imunitas wajah bisa dijaga dengan rajin berolahraga untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Serta rutin minum air putih.

Nah, jadi bukan hanya imunitas tubuh saja yang perlu dipertahankan, namun imunitas kulit juga ladies.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading