Sukses

Fashion

Jumpsuit Ultah Kylie Jenner Ini Harganya Rp115 Juta, Sudah Tahu Desainnya?

Dalam acara ulang tahunnya yang ke-21, Kylie Jenner tampil dengan jumpsuit yang langsung menarik perhatian. Bagaimana tidak Jumpsuit ultah Kylie Jenner memiliki desain yang unik. Harganya pun wah... bikin geleng-geleng kepala.

Pebisnis kosmetik ini menggelar dua pesta berbeda kali ini. Pertama ia lakukan makan malam di sebuah restauran dengan keluarga terdekatnya. Di acara pertama ini ia memilih gaun bermodel blazer dari bahan satin.

Acara dilanjutkan dengan pesta di sebuah klub yang lebih besar. Di sinilah keseruan sebenarnya terjadi, sederet pesohor datang dan berpesta untuk Kylie. Kali ini ia memilih gaun unik yang menawan.

Si bungsu ini kini resmi berusia 21 tahun dengan jumpsuit unik./Copyright instagram.com/kyliejenner

1. Jumpsuit ini Kylie Banget!
Outfit kedua ini amat menarik, karena ia mengenakan semacam jumpsuit. Namun uniknya, bagian bawah dibuat ala bike short yang juga kerap dikenakan Kim Kardashian. Jumpsuit ini semakin menawan dengan taburan kristal berwarna pink.

Dilansir dari Elle.com, outfit eklektik ini ternyata dari label LaBourjoisie. Jumpsuit ini dibuat khusus untuk pemilik Kylie Cosmetics. Baju ini dibuat kurang lebih dalam sepuluh hari. Semua dikerjakan dari nol, termasuk pembuatan sketsa hingga penjahitan.

"Kami ingin mewujudkan gaun pesta yang Kylie Jenner banget." ungkap tim LaBourjousie. Baju unik ini diklaim sesuai dengan kepribadian Kylie yang menarik dan gak pasaran. Sebelumnya Kylie pernah mengenakan karya label ini.

2. Menonjolkan Lekuk Tubuh Kylie
Jumpsuit ini tak hanya memiliki desain yang unik. Namun juga bisa menonjolkan kelebihan tubuh Kylie yang molek. Kesan menantang yang datang dari kilauan kristal ini kontras dengan warna pink yang lembut.

Copyright LaBourjoisie via Elle

"Kami memadukan design jumpsuit kristal yang bisa menonjolkan lekuk tubuh Kylie. Ribuan kristal berwarna pink pucat membuat penampilan Kylie amat menghipnotis," ungkap pihak desainer lebih lanjut.

3. Dibuat Desainer Kuwait
Kylie juga terlibat dalam proses kreatif pembuatan jumpsuit ini. Ia memang ingin menemukan warna pink yang ikonik. Setelah ia memutuskan warna pink yang diinginkan, label pun bekerjasama dengan stylist pribady Kylie.

Kylie melakukan beberapa kali fitting agar jumpsuit sesuai keinginannya. Akhirnya tim desainer harus melakukan beberapa penyesuaian agar Kylie puas. Mereka harus mengirim jumpsuit ini ke Los Angeles demi Kylie.

Label ini merupakan fashion line dari kawasan Arab. Berbasis di Kuwait, karya mereka telah dikenakan banyak fashionista kelas dunia. Mulai dari Mariah Carey, Paris Hilton, sampai Lais Ribero pernah mengenakan produk dari LaBourjoisie.

Jumpsuit Ultah Kylie Jenner./Copyright instagram.com/kyliejenner

4. Bertabur 70.000 Kristal, Seharga 115 Juta Rupiah
Jumpsuit kristal Kylie diperkirakan senilai 8.000 dollar (115 juta rupiah). Harga ini dianggap masuk akal mengingat jumpsuit ini sendiri berhiaskan kurang lebih 70.000 potongan kristal pink. Dengan penghasilan Kylie yang fantastis pun harga jumpsuit ini tak ada apa-apanya.

Melengkapi penampilannya kali ini, Kylie memilih memadukan dengan sepatu pink pucat karya Christian Louboutin. Ia juga menenteng tas pesta kecil berbentuk bulat, ini adalah karya desainer Marzook. Rambutnya ditata ala pony tail blonde super panjang.

Kylie Jenner lagi-lagi sukses menarik perhatian ya ladies.

Sumber: KapanLagi.com





(vem/nda)
Loading