Sukses

Fashion

Ladies Kini Tersedia Bra Khusus Penyandang Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan penyakit yang paling ditakutkan oleh para perempuan. Bahkan menurut survey WHO, 1 dari 8 wanita di negara berkembang telah menderita kanker payudara.

Oleh sebab itu diperlukan berbagi pengetahuan mengenai gejala kanker payudara dan kesadaran melakukan deteksi sedini mungkin ( SADARI ). Berangkat dari situlah, brand pakaian dalam Sorella peduli dan berkomitemen penug untuk mendukung dan meningkatkan kesadaran dan pengetahuan perempuan akan kanker payudara.

Lewat, kampanye #allaboutinnerbeauty Sorella mendukung Love Pink Indonesia dengan menaungi wanita-wanita hebat para survivor kanker payudara yang ada di Indonesia.

"Sorella campaign #allaboutinnerbeauty, beetujuan mensuport kecantikan luar dan dalam dan kami itu wanita itu care sesama wanita. Oleh karenanya kami sangat concern wanita-wanita yang sedang terkena payudara, jadi kami ingin survivor-survivor ini tampil dengan sempurna,"ujar Agnes Dewi selaku Marketing Manager PT Megarianas Sentosa saat ditemui di Segara Ancol, Jakarta Utara, beberapa lalu.

Kepedulian tersebut, diperlihatkan dengan dirancangnya bra khusus penyandang kanker, Prothesis Mastectomy, Bra yang terbuat dari silikon.

Prothesis Mastectomy, dimana kami tadinya hanya mempunyai pad atau cup bra, dari bahan saja tapi sekarang kami buat dari silikon memang barangnya belum datang tapi itu hasil dukungan kami terhadap loving di Bali tahun lalu, dan kami saat ini baru mengeluarkan bra tersebut," tutur Agnes Dewi.

Kelebihan Prothesis Mastectomy Bra silikon ini untuk menyamai payudara penyadang kanker agar bisa lebih seimbang.

Selain untuk kanker payudara, ada pula bra yang berfungsi untuk kesehatan. Produk tersebut adalah Body Contour Wellness Bra dengan beberapa kelebihan antara lain, Far Infrared Rays, mempunyai fungsi detoksifikasi, mencegah radiasi elektromagnetik dan meningkatkan sirkulasi darah pada bagian payudara.

3D Zero Pressure Wire bra dibuat dengan mengikuti bentuk payudara dan ketika dipakai tidak ada tekanan kawat sehingga tidak menyebabkan sakit di sekitar payudara ketika bra dipakai karna kawatnya yang entur.

Specialty Bra Bamboo Bra, bahannya mengandung serat bambu dengan fungsi memperlancar peredaran darah,anti bakteri dan menghilangkan bau), Coffee Yarn, mengandung bahan kopi dalam serat kainnya dengan fungsi membantu mencegah iritasi kulit dan anti oksidan

Serta, Beauty Inside, Post Mastectomy Enchancement breast Padding sebagai pelengkap bra mastectomy diperlukan Padding khusus yaitu pengganti payudara palsu yang lebih dikenal dengan sebutan Prothesis. Dan Sorella akan segera mengeluarkan Prothesis Silikon sebagai bentuk kepedulian Sorella memenuhi permintaan dari para survivor Breast Cancer tahun lalu di Bali.

(vem/asp)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Cegah Kanker Payudara: Banyak Makan Serat
Artikel Selanjutnya
Membesarkan Payudara dengan Pasta Gigi, Apakah Bisa?