Sukses

Fashion

Begini Rasa Kenyamanan Pakai Sepatu yang Dirancang untuk Atlet

Saat memilih sneakers, bukan hanya modelnya saja yang diperhatikan, melainkan kenyamanan saat digunakan. Apalagi kini, sneakers bukan hanya digunakan untuk olahraga, melainkan digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Kenyamanan saat menggunakan sepatu pun direalisasikan oleh merek sepatu 361 Degrees asal Tiongkok. Sepatu yang berkolaborasi dengan Matahari Department Store, mengklaim memiliki kualitas kenyamanan yang tak kalah dengan merek sepatu olahraga ternama.

Karena sepatu 361 Degrees disesuaikan dengan kebutuhan para atlet, maka bisa dibayangkan betapa nyamannya jika para konsumen yang menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari. Salah satu kenyamanan merek sepatu yang baru saja diluncurkan di Jakarta ini terdapat pada bobot sepatu yang ringan. Desain sepatunya bisa dibilang trendy dan up to date karena mengikuti selera pasar.

Sepatu nyaman untuk olahraga/copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

“Harganya mulai dari Rp 599 ribu - Rp 1,9 juta,”
Menurut Marketing Merchandising & Store Operations Director PT Matahari Department Store, Christian Kurnia, saat ditemui dalam peluncuran sepatu tersebut, di Jakarta, Rabu (15/8).

Saat ini, produk 361 Degrees akan tersedia di 15 gerai Matahari di Jakarta, Surabaya, dan Palembang. Sedangkan produk 361 Degrees baru akan berada di seluruh gerai Matahari mulai 2019.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading