Sukses

Fashion

Begini Detail Busana yang Dipakai Via Vallen di Opening Asian Games 2018

Semua pasti sudah tahu bahwa Via Vallen menjadi salah satu penyanyi yang membawakan theme song dari perhelatan Asian Games 2018. Di acara opening atau pembukaan kemarin, Via pun tampil cemerlang membawakan tembang Meraih Bintang tersebut.

Selain performancenya, busana yang dikenakan Via juga menarik perhatian. Via mengenakan setelan blazer putih yang sangat unik. Blazer dengan potongan asimetris terlihat edgy dan modern. Namun jika diperhatikan dengan seksama, ada patch bunga yang diambil dari motif Buketan batik Pesisiran. Patch bordiran motif buketan merupakan motif yang mengambil floral seperti hiasan bunga. Kata buketan sendiri diambil dari bahasa Prancis bouquet yang artinya rangkaian bunga.

Copyright: Vidio.com


Patch bordiran yang multiwarna namun tetap senada tersebut menjuntai hingga ke bagian celana. Selain motif bunga yang bersulur, ada motif binatang seperti kupu-kupu dan burung bangau.

Copyright: instagra/olive_and_her_narcisstbandits


Blazer ini merupakan rancangan dari desainer langganan para selebriti Indonesia yakni Olive. Blazer yang dikenakan Via memang sangat mencuri perhatian dan membuatnya semakin mempesona.

Via melengkapi penampilannya kala itu dengan mengenakan sneakers putih bersol tebal dari Stella McCartney. Dengan sol rata, Via bisa lebih bebas bergerak di panggung megah tersebut.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
Loading