Sukses

Fashion

Koleksi Kacamata Terbaru dari Calvin Klein yang Kini Lebih Edgy

Tak lagi mengeluarkan koleksi bergaya minimalis, kini rumah mode Calvin Klein berinovasi dengan model kacamata yang lebih bold dan progresif. Sang Creative Director Raf Simon, kembali melakukan gebrakan dengan menelurkan desain kacamata yang super fashionable.

Tak hanya soal desainnya yang kini lebih “berani”, Calvin Klein kini juga mengeluarkan kacamata eksklusif dengan kombinasi material yang unik, sehingga menambah karakter koleksi kacamatanya.

Lewat lini mereka, CALVIN KLEIN 205W39NYC (nama yang diambil dari alamat butik mereka di New York, Amerika Serikat) Raf Simon menciptakan kacamata dengan siluet-siluet super modern.

Koleksi terbaru kacamata Calvin Klein/copyright Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti

Menggunakan material mewah, desainnya pun modern/copyright Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti

Paduan material luxury seperti titanium, kulit, besi dan acetate (sejenis plastik namun berbahan dasar campuran kapas dan serat kayu sehingga lebih kuat) membuat desain-desain terbaru ini lebih berkelas.

Buat kamu penggemar gaya progresif, sudah pasti koleksi terbaru ini bisa melengkapi tampilanmu. Koleksi kacamata ini bisa kamu dapatkan di gerai-gerai Optik Seis kesayanganmu. Kamu juga bisa cek koleksinya secara online di sini, ladies.

(vem/kee/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading