Sukses

Fashion

Koleksi Teranyar Sebastian Gunawan Didominasi Motif Bunga

Keindahan bunga dituangkan oleh desainer ternama Sebastian Gunawan, dalam salah satu labelnha, Votum. Terdapat 30 koleksi busana spring/summer yang penuh warna.

Kehadiran koleksi Votum terbaru ini dalam rangka ulang tahun Central Department Store yanng ke empat di Indonesia. Jika ingin memiliki busana Sebastian Gunawan ini, kamu berkesempatan mendapatkan penawaran khusus selama periode Central Anniversary Flower Extravaganza di Central Department Store Grand Indonesia hingga akhir September nanti.



Dalam koleksinya kali ini, Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese menghadirkan warna-warna ketika terjadi perubahan musim, seperti powder blue, daffodil yellow, primrose pink, bright white and jet black.

Siluet busana berpotongan A – Line dan H – Line diperkaya dengan detail estetik melalui pemilihan bahan seperti; textured jacquard, embroidered tulle, and gold coated lace serta dihiasi mutiara dan manik – manik yang semakin mempercantik koleksi busana tersebut.

Kemeriahan perayaan tahun ke empat Central Department Store hadir di Indonesia
Ditandai dengan acara Central flower Extravaganza 2018 di flagship store Central Department Store Grand Indonesia mulai dari tanggal 30 Agustus hingga 3 September 2018.

Saat memasuki tempat belanja ini, kamu akan langsung disuguhkan dengan dekorasi bunga segar terbesar yang pernah ada di dalam department store dihadirkan Central Department Store dengan tema Floral Symphony di area seluas total kurang lebih 800 meter persegi.

Beragam penawaran serta promosi belanja terbaik akan diberikan, seperti penawaran belanja spesial selama 5 hari mengawali Central Flower Extravaganza mulai tanggal 30 Agustus – 3 September 2018 dan berlanjut dengan promosi belanja menarik lainnya yang akan berlangsung selama sebulan penuh hingga 23 September 2018 dan berlaku di kedua gerai Central Department Store; Grand Indonesia dan Neo Soho.

Selain berkolaborasi dengan Sebastian Gunawan, Central Department Store juga berkolaborasi dengan ilustrator fashion Thailand, Sitthinon Mongkolsangsuree atau yang dikenal dengan BIGHAM.

BIGHAM merupakan ilustrator fesyen berusia 25 tahun merupakan lulusan arsitektur Universitas Khon Kaen, Thailand. BIGHAM terkenal sebagai ilustrator fesyen berciri khas ilustrasi model bermata besar dengan bulu mata yang super besar pula. Central Flower Extravaganza 2018 menghadirkan ilustrasi BIGHAM yang akan dikombinasikan dengan dekorasi bunga segar yang akan menjadi elemen pelengkap ilustrasinya.



Kemudian, Central Department Store menghadirkan dekorasi bunga segar bernuansa tropis untuk lantai Upper Ground, area ladies handbags & accessories. Vokal poin serupa taman didominasi oleh struktur tanaman kaktus yang seluruhnya diselimuti bunga segar berwarna oranye, putih dan ungu. Lantai 1, area Men’s Central Department Store menghadirkan suasana dekorasi bunga segar yang didominasi oleh bunga segar berwarna putih dan pastel dengan detail sangkar burung yang dibuat serupa taman gantung.

Nuansa berbeda dihadirkan di lantai 2, area Kids and Home menghadirkan struktur dekorasi berbentuk hewan sapi yang diselimuti bunga berwarna violet dan ungu serta meja perjamuan dengan hiasan menara bunga dengan warna – warna senada. Bangkok Bank turut berpartisipasi untuk menghadirkan dekorasi bunga segar di Central Department Store Grand Indonesia khusus untuk lantai Upper Ground dan lantai 2.

Tahun ini Central Department Store juga menghadirkan digital visual entertainment bertema bunga persembahan dari Tourism Authority of Thailand (TAT). Digital visual entertainment yang menghadirkan keindahan cagar alam dan destinasi turis di berbagai tempat khas di Thailand. Salah satunya yang akan ditonjolkan adalah taman bunga matahari, kolam bunga teratai, serta jajaran pohon bunga sakura yang dipilih TAT merupakan cagar alam khas dari wilayah Chiang Mai, Thailand Selatan.

(vem/asp)
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1
;
Loading