Sukses

Fashion

Laneige Water Bank Moisture Essence Cocok Untuk Perempuan Indonesia

Indonesia memiliki iklim yang tropis yang membuat kulit kita mudah sekali terpapar sinar matahari. Alhasil, kulit pun menjadi lebih kering di dalam dan berminyak di luar.

Agar tidak terjadi masalah kulit itu di wajah, kamu pun membutuhkan pelembap berbasus air untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit. Salah satu pelembap yang bisa kamu coba ialah Laneige Water Bank Essence.

Senior Vice President Laneige, Clair Jin, mengungkap, produk terbarunya ini dibuat khusus dengan formula terbaru. "Water Bank Essence ini dibuat kaya akan kandungan sayuran dengan Green Mineral Water yang diformulasikan menggunakan 'Ocean Brew Method'," ungkap dia dalam Peluncuran Laneige Water Bank Essence di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9).

Menurutnya, formula tersebut dapat bekerja dengan mulai merendam bahan-bahan tersebut di air laut dalam suhu 15 derajat celcius selama lima jam.

Tekanan osmotik yang lembut dari air laut dapat mengekstrak konsentrasi mineral yang tinggi dari waktu ke waktu, yang beeguna untuk menjamin kesegaran dan kerusakan minimum ketika digunakan. Sehingga akan menghasilkan esensi murni dari bahan-bahan yang digunakan tersebut.

"Kami berharap, nutrisi yang tersimpan di produk ini, bisa selalu menghidrasi dan melembabkan, sehingga bisa disesuaikan oleh kulit orang Indonesia, di mana mereka bisa mendapatkan kulit bening bercahaya," ujar dia.

Laneige Water Bank Moisture Essence sudah bisa didapatkan di gerai resmi Laneige di Jakarta, yakni Pondok Indah Mall, Plaza Indonesia, dan Central Park dengan ukuran 70 ml seharga Rp 580 ribu.

(vem/asp)
Loading
Artikel Selanjutnya
Pilihan Produk Perawatan Kulit yang Bantu Regenerasi dengan Lebih Mudah
Artikel Selanjutnya
Mengenal Peptida, Kandungan Skincare untuk Meningkatkan Kolagen