Sukses

Fashion

IKEA Siap Manjakan Perut Dengan Menu All You Can Eat

Kebiasaan yang dilakukan sebelum atau setelah belanja perlengkapan rumah tangga adalah langsung mengisi perut dengan makanan favorit. Selain menyediakan furnitur rumah tangga, IKEA juga menyiapkan tempat untuk bersantai para pengunjungnya, yaitu IKEA Restoran.

Restoran IKEA menyediakan menu sehat spesial khas Swedia dan lokal yang siap menggoyang lidah. Bahkan menyambut ulang tahun ke-75 tahun, IKEA menghadirkan tambahan menu baru dan menu pengganti, seperti Poached Salmon dan Asian Diced Chiken Tandoori.

Nah soal konsep makan di IKEA, bakal ada yang terbaru nih Ladies. Ternyata IKEA yang terletak di Alam Sutera ini siap menghadirkan menu all you can eat. Gimana nih, kamu penasaran sama konsepnya?

IKEA di Alam Sutera siap memanjakan pengunjungnya dengan restoran yang menghadirkan menu all you can eat/copyright vemale.com/Stella Maris

"Jadi nanti konsepnya, rencana kami akan menutup area all you can eat. Konsumen yang sudah registrasi akan dibagi dalam sesi," jelas Commercial Restaurant IKEA Food, Natanael Christofer saat berbincang dengan Vemale.com, Kamis (6/9).

Ya, kalau kamu berminat makan buffet alias all you can eat, siap-siap mendaftarkan diri atau registrasi. Nantinya dalam konsep ini, pelanggan akan dibagi per sesi selama 1,5 jam.

Sudah enggak sabar mau coba Ladies? Tahan sebentar ya, pasalnya saat ini pihak IKEA masih menggodok konsep all you can eat sebelum akhirnya mempublikasikan harga yang dikenakan untuk para pengunjungnya.

(vem/mim)
Loading