Sukses

Fashion

Kaleidoskop April 2018: Parade Busana Selebritas di Coachella 2018

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Bukan hanya perayaan namun juga berbagai momen sepanjang tahun yang masih lekat dalam ingatan dan akan menjadi kenangan. Salah satunya gelaran Coachella 2018.

Kemeriahan konser musik terbesar di Amerika ini menampilkan sederet penampilan istimewa dari para selebritas dunia. Mereka menggunakan busana yang sesuai dengan kepribadian masing-masing. Mulai dari nuansa elegan, artsy, party, hingga nyentrik.

Lantas siapa dan seperti apa gaya busana deretan artis dunia ini dan memberikan kesan berarti sepanjang tahun? Simak parade busana para selebritas dunia di gelaran Coachella 2018 yang terangkum dalam Kaleidoskop 2018.

1. Rihanna

 

came thru drippin’

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Tak pernah gagal dalam berbusana, Rihanna terlihat stunning dengan aksi high-waisted jeans beraksen buckle dan kemeja yang diikat.

2. Alessandra Ambrosio

 

The stars align ... ⭐️🌈⭐️🌈⭐️🌈⭐️

A post shared by Alessandra Ambrosio (@alessandraambrosio) on

Model cantik ini memesona dengan jaket fringe dan paduan celana rajut bernuansa warna pelangi. Tak hanya itu saja, aksen kacamata berdesain quirky pun membuat dirinya tampil super fun!

 

Kaleidoskop April 2018: Parade Busana Selebritas di Coachella 2018

3. Kylie Jenner

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Tetap eksis, Kylie Jenner hadir dengan gaya yang berani. Paduan jaket dan celana PVC bernuansa kecokelatan serta rambut super sleek berwarna berani semakin membuat dirinya jadi pusat perhatian.

4. Kendall Jenner

 

@kendalljenner here at #revolvefestival 💋

A post shared by REVOLVE (@revolve) on

Sementara sang kakak, Kendall menggunakan crop top, baggy pants serta sling bag. Gaya sporty ini berpadu sempurna dengan tatana rambut wavy beach yang segar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading