Sukses

Fashion

Jadilah Orang Pertama yang Menyaksikan Debut Riccardo Tisci dengan Burberry

Ladies, direktur kreatif Burberry terbaru yakni Riccardo Tisci akan segera meluncurkan koleksi perdananya yang akan dipresentasikan pada perhelatan London Fashion Week. Hal ini sangat dinantikan oleh para Fashion People di seluruh penjuru dunia.

Perusahaan ini mendapat kritik yang cukup tajam pada bulan Agustus karena total nilai barang yang tak terjual cukup besar. Jumlahnya adalah £ 28.6 juta atau sekitar 500 miliar rupiah. Debut Tisci yang akan diluncurkan hari ini diharapkan bisa membawa lembaran baru untuk Burberry. Tisci sebelumnya bekerja untuk Givenchy dan menghasilkan karya-karya terbaik.


Riccardo Tisci pun pada bulan Juli lalu mengumumkan sedikit teaser alias bocoran soal karya yang akan ia rilis nanti. Ia mengandeng desainer Inggris kenamaan yakni Vivienne Westwood. Tisci merasa Vivienne Westwood sangat tepat berkolaborasi dengan Burberry dan meluncurkan koleksi yang sangat berciri khas alias ikonik, namun tetap modern sehingga akan digilai pasar.


Tidak cuma akan memberi perubahan pada style saja, Tisci juga berjanji akan mengubah strategi untuk Burberry. Burberry akan menargetkan pasar anak muda yang sadar akan tren dan terhubung dengan teknologi. Ini ia lakukan dengan mencoba memasarkan t-shirt dengan monogram terbaru Burberry. Burberry hanya menjualnya dalam waktu 24 jam saja. Tentu para Fashion People tak ingin ketinggalan momen ini.


Nah, kamu yang ingin jadi orang pertama yang menyaksikan debut Ricardo Tisci untuk Burberry nanti malam jam 11, bisa banget klik di link ini.



(vem/ivy)
;
Loading