Sukses

Fashion

Melihat Piala Citra Berlapis Emas di Festival Film Indonesia 2018

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya berupa aksesori, brand perhiasan, The Palace Jeweler membuktikan dukungan kepada insan seni Indonesia dalam bentuk yang berbeda. The Palace Jeweler telah mendukung seniman berprestasi di ajang perfilman bergengsi tanah air, Festival Film Indonesia (FFI) sejak tahun 2016.

The Place Jeweler mengapresiasi prestasi para insan seni ini dalam bentuk Piala Citra berlapis emas murni yang diberikan kepada semua pemenang dari 23 kategori. Pengerjaan keseluruhan piala Citra ini dimulai dari proses pemolesan, pelapisan menggunakan emas, hingga tahap finishing yang seluruhnya memakan waktu lebih dari tiga bulan.

“Dukungan ini dilandasi oleh perhatian dan kepedulian kami sebagai national jeweler kepada karya anak bangsa, kami menunjukkan komitmen The Palace untuk mendukungnya,” Jelita Setifa General Manager The Palace Jeweler kepada Fimela, Jumat (14/12).

Selaras dengan tema yang diusung oleh FFI di tahun ini mengenai Kekayaan Budaya Indonesia, The Palace Jeweler juga membawa koleksi Perhiasan Nusantara karya desainer kenamaan Samuel Wattimena yang terinspirasi dari Kekayaan Budaya Indonesia.

Koleksi ini berupa perhiasan tradisional Indonesia yang dipersembahkan untuk melengkapi tampilan deretan selebritas di malam anugrah FFI yang diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

 

2 dari 2 halaman

Selebritas yang gunakan koleksi Perhiasan Nusantara

Berikut penampilan para selebritas dengan aksesori dari The Palace Jeweler di malam penganugerahan Piala Citra, yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Melani Putri

Melania Putri mengenakan koleksi set Perhiasan Nusantara, Seri Nusa yang berarti rangkaian kepulauan dengan bentuk yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia bagian barat yakni Pending.

Kalung Nusa yang dikenakan Melani merupakan perhiasan emas seberat 125,41 gram dan bertaburkan berlian seberat 1,072 carat sebanyak 113 butir. Sementara cincin Seri Nusa dengan berat 10,51 gram emas dan 7 butir berlian dengan clarity F-VVS. Kemudian Bangle dan anting yang juga dari Seri Nusa dengan berlian total sebanyak 21 butir.

2. Maudy Kusnaedi

Maudy Kusnaedi mengenakan kolesi Seri Anta yang berarti angan-angan seseorang. Terinspirasi dari Mamuli dan Marangga yang mewakili bentuk perhiasan Indonesia Bagian Tengah.

Sepasang anting Seri Anta tersebut bertaburkan berlian sebanyak 88 butir dengan berat emas sebesar 4 gram. Cincin yang terlingkar merupakan Seri Nusa dengan clarity F-VS, bertahtakan berlian sebanyak 59 butir dengan berat emas sebesar 9,8 gram.

Artikel Selanjutnya
Penampilan Meghan Markle di Fashion Awards Membawa Misi Khusus
Artikel Selanjutnya
Dear Millennials, Investasi Emas Kini Semudah Membuka Aplikasi Ponsel
: