Sukses

Fashion

Art de Beaute Exhibition, Ajang Penampilan Rever Future Artist

Ladies, sejak tahun 1992 Rever Academy hadir di Indonesia, tepatnya di kota Surabaya. Sekolah penataan rambut dan wajah yang berdiri sejak tahun 1974 di Hongkong ini pun sudah memiliki ribuan alumni yang sukses berkarir di dunia kecantikan. Nah, selama tanggal 28–30 September 2018 Rever Academy mengadakan Art de Beaute, bertempat di Pakuwon Mall.

Art de Beaute, merupakan gabungan dari Rever Future Artist, Rever Artist, beauty influencer, fashion designer, pameran produk kecantikan, workshop dan seminar. Acara yang digelar selama tiga hari ini, terdapat empat acara utama yaitu talkshow, festival, fashion show dan art etalase.

Acara dibuka Mrs. Riva Tamara/copyright Vemale.com/Ayu Puji Lestari

Acara ini dibuka oleh Mrs. Riva Tamara selaku Managing Director & Rever Master Artist dari Rever Academy. Acara ini menampilkan 29 karya dari Rever Future Artist dengan tema trend 2018/2019 Flashion vol.2 yang merupakan gabungan dua kata, yaitu Flash dan Fashion. Flash sendiri terinspirasi dari flash kamera, yang kerap memancarkan cahaya dan mampu meningkatkan hasil foto agar lebih menonjol. Sehingga inti dari flashion adalah menjadikan hair style dan make up terlihat menonjol di tengah-tengah parade fashion.

Jika kamu tertarik untuk hadir dalam acara ini, segera meluncur ke Pakuwon Mall, Surabaya dan dapatkan lucky dip dan door prize menarik bagi pengunjung yang beruntung. Selain mendapatkan pengalaman yang menarik, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah. Tertarik untuk datang, ladies?

(vem/apl/feb)
;
Loading