Sukses

Fashion

Gaya Priyanka Chopra yang Tak Mau Kalah dengan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Meghan Markle merupakan sahabat baik. Sebagai bestie, bisa jadi saling menginspirasi bukan? Terutama dalam hal penampilan.

Seperti diketahui, Meghan Markle baru saja tampil memukau dengan gaun one shoulder di British Fashion Awards belum lama ini. Gaun velvet rancangan Givenchy terlihat stunning, terlebih dengan baby bump yang semakin terekspos.

Beberapa hari setelahnya, Priyanka Chopra terlihat memakai potongan one shoulder seperti istri Pangeran Harry. Tentu tidak kalah seksi dan memukau dari Meghan, bukan?

Apalagi pilihan warna pink neon yang mencolok, membuatnya tak seperti berusia 36 tahun. Serta bawahan jeans low-rise warna hitam plus sneakers yang membuatnya semakin stylish. 

Gaya Nyaman di Udara

Priyanka Chopra memakai setelan blouse dan jeans tersebut saat pulang dari bulan madu bersama Nick Jonas di Oman. Melansir dari Who What Wear, Jumat (14/12) busana pilihan Chopra terbaik untuk perjalanan udara.

Sebab selama ini ia jarang terlihat memakai jeans low-rise, bisa jadi memang untuk keperluan kenyamanan saat naik pesawat. Sebab jika memakai celana yang high waist, akan menyangga perut dan kurang leluasa saat bernapas.

Apa pun alasannya, tampilan santai Priyanka bisa membuatnya lebih fresh setelah kita kerap melihatnya dengan busana serba glamor. Atau bisa jadi setelah ini semua orang ikutan memakai one shoulder seperti Chopra dan Meghan, kita lihat saja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading