Sukses

Fashion

POND’S Age Miracle Jadi Inspirasi Jenahara & Andhita Siswandi di JFW 2019

Setiap wanita memiliki banyak peran dalam hidupnya yang harus dijalani sepenuh hati. Begitu juga dengan dua desainer ternama Indonesia, Jenahara dan Andhita Siswandi yang merupakan seorang istri, ibu sekaligus wanita karir. Biarpun punya banyak kesibukan, tapi keduanya tetap menjaga kecantikannya dengan semangat #NeverStopGlowing yang terinspirasi dari POND’S Age Miracle.

Semangat #NeverStopGlowing dari POND’S Age Miracle pun menjadi inspirasi utama koleksi Jenahara dan Andhita Siswandi di Jakarta Fashion Week 2019. Kira-kira bakalan seperti apa koleksi kedua desainer ini? Simak yuk.

Jenahara

(c) POND'S Indonesia

Pada gelaran JWF 2019 yang akan diadakan pada tanggal 20-26 Oktober 2018, Jenahara akan menampilan sisi feminin dan maskulin dari seorang perempuan. Menurut desainer berhijab ini, setiap perempuan punya kedua sisi ini yang sering kali ditunjukkan dalam waktu yang bersamaan.

Jenahara rencananya akan memamerkan busana high street style dengan pilihan warna monokrom yang khas. Ibu tiga anak ini juga akan mengkategorikan koleksinya menjadi 3 perempuan yang merepresentasi Jenahara. Ada Chloe yang feminin, Kira yang merupakan perpaduan boyish dan feminin serta Lennox dengan gayanya yang edgy.

Untuk pilihan warna, bukan rahasia lagi jika koleksi Jenahara selalu tampil dengan monokrom. Kali ini tidak hanya hitam, putih, atau abu-abu saja, Jehan akan menambahkan warna merah marun yang terinspirasi dari POND’S Age Miracle.

Andhita Siswandi

(c) POND'S Indonesia

Pada gelaran JFW 2019, Andhita akan merilis koleksi spring/summer yang menceritakan tentang keunikan wanita. Andita ingin menunjukkan koleksinya yang merupakan perpaduan dari karakter wanita yang tangguh dan lembut secara bersamaan. Kedua sisi yang nggak bisa lepas dari seoarang wanita. Koleksinya ini sekaligus tribute to POND’S Age Miracle yang ditunjukkan dengan pilihan warna merah, hitam, putih dan sentuhan emas. Koleksinya kali ini akan lebih wearable dan menunjukkan karakter modern woman yang kuat.

POND’S Age Miracle begitu mengerti kebutuhan wanita untuk terus menjaga keremajaan kulitnya di tengah kesibukan dan banyak peran. Agar bisa terus bersinar di keesokan hari. POND’S Age Miracle mengandung Retinol-C Complex yang melepaskan kekuatan bahan aktif Retinol secara terus-menerus selama 24 jam. Sehingga, kerutan dalam kulitmu tersamarkan dan tampak muda bercahaya.

(c) POND'S Indonesia

Bahan aktif Retinol-C Complex dan teknologi Time Release ini bahkan hanya dipatenkan untuk Pond's dan tidak dimiliki produk anti-aging lainnya. Dengan adanya rangkaian POND’S Age Miracle dalam keseharianmu, maka akan selalu menjaga keremajaan kulit setiap saat. Usia pun hanya angka, karena kamu senantiasa terlihat awet muda.

See, POND’S Age Miracle telah banyak menginspirasi wanita untuk #NeverStopGlowing di setiap momen terbaiknya. Begitu juga Jenahara dan Andhita yang dituangkan dalam bentuk koleksi busana di JFW 2019 nanti.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan langsung Nonstop Glow Runaway by Andhita Siswandi & Jenahara. POND’S Age Miracle mengadakan giveaway dengan hadiah 70 invitation runway untuk 35 Orang Pemenang. Periode giveaway ini hanya berlaku 13 Oktober - 20 Oktober 2018. Pastikan kamu menjadi salah satu yang terpilih ya. Syarat untuk ikutan ada di sini. Semoga berhasil!

Jangan ketinggalan juga untuk menghadiri Pond’s Age Miracle talkshow pada rangkaian Jakarta Fashion Week tanggal 20 Oktober pukul 15.30-16.30. Agenda ini akan menghadirkan dermatologist ternama serta Acha Sinaga, Fenita Arie dan Maya Septha. Selain itu, akan ada juga skin check gratis dan penawaran menarik dari pam di booth Pond’s Age Miracle di atrium Senayan City dari tgl 20-26 Oktober 2018. Jangan sampai kelewatan, ya!

(vem////zaki)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading