Sukses

Fashion

Selalu Stylish, Siapa Sih Role Model Favorit Pevita Pearce?

Setiap orang jelas memiliki role model yang menginspirasi mereka dalam hal berdandan. Entah itu cara make up ataupun pilihan fashion, role model ini berpengaruh dalam kehidupan mereka. Pevita Pearce, salah seorang selebriti cantik Indonesia ternyata punya role model sendiri lho.

Dilansir oleh KapanLagi.com (6/4), Pevita mengaku menjadikan Gigi sebagai role model dalam fashionnya. Lalu apa sih yang disukai Pevita dari sosok Gigi Hadid?

"Aku suka Gigi Hadid. Mungkin personality dia dan juga dengan gaya pakaian dia itu sangat match dan dia just being herself and its so inspiring," kata Pevita.
Photography: Henrique Gendre. Styled by: Elizabeth Sulcer. Hair: Bryce Scarlett. Makeup: Erin Parsons. Model: Gigi Hadid.
Menyukai style Gigi tak membuat Pevita selalu meniru sang role model. Ia pun ternyata punya style sendiri dalam menentukan pilihan berbusana. Satu hal penting menurutnya, dalam berpakaian harus punya banyak referensi dan juga kemampuan untuk improvisasi.

"Itulah fashion, terus berubah-ubah trennya berubah, kalo kita terlalu stuck dgn satu karakter, misalnya cuma mau pake dress item terus, life is too boring for that, so I choose to explore it," terangnya.

Pevita nyatanya pernah bertemu langsung dengan sang role model. Kesempatan itu pun tak ia sia-siakan untuk diabadikan dalam sebuah foto.

"Pada saat itu memang kita lagi event bareng dan kita kan kerja untuk satu brand yang sama, akhirnya kita memutuskan ya sudah selfie," pungkasnya.

Nah, kalau kamu sendiri punya role model atau nggak sih dalam hal fashion atau make up? Share di kolom komentar yuk Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading