Sukses

Fashion

Desainer Malaysia Mempopulerkan Gaya Hijab Ala Pocong

Ladies apa yang ada di benakmu ketika mendengarkan sosok Pocong? Pasti beberapa orang memiliki pandapat bahwa sosok tersebut menyeramkan atau menakutkan.

Namun siapa sangka jika sosok serba putih tersebut menjadi inspirasi desainer asal Malaysia, Azzim Aziz untuk menciptakan tren hijab kekinian. Melalui akun Instagram-nya @Azzim_Aziz, ia mengguhan kreasi hijab yang diberi nama Bawal Pocong.

Bentuk hijab ini pun yang begitu simple, ia hanya menambahkan ikatan di atas hijab persis seperti tali pocong. Dengan delapan warna pilihan di antaranya putih, hitam, biru tua, dan masih banyak lagi. Dalam akun instagramnya, Azzim Aziz menuliskan bahwa produk ini dipersiapkan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Bukan hanya bentuk hijabnya saja yang cukup menyeramkan. Riasan wajah yang digunakan model pun cukup bold, dengan menggunakan riasa mata serba hitam. Ditambah soflens berwarna terang, dengan lipstik berwarna gelap.

Sontak para netizen pun memberikan komentar pada kolom komentar Azzim_Aziz, seperi akun @atikahmarwan_hasibuan10, “seram bangat ya Allah,” tulisnya

@ernie_bhuleudh, “Makeupnya juga bikin serem,” tulisnya.

@annisashrdn, “kek pocong beneran,” ungkapnya.

Nah bagaimama kalo kamu ladies? Ingin mengikuti tren hijab unik in?

(vem/asp)

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Kematian Akan Menjemput