Sukses

Fashion

Rated One Star, Perlambang Perubahan Masa Depan di Tangan Kaum Muda

Kaum muda adalah mereka yang akan memegang kunci perubahan di masa depan. Dari tangan anak muda pula akan membentuk budaya baru di Indonesia.

Demikian tagline yang coba ditekankan dalam launching Converse edisi Rated One Star di Exhibition Hall, Grand Indonesia, Jumat (20/4). Edisi Rated One Star ini merupakan lambang dari penantangan anak muda terhadap status quo yang selama ini dikaitkan dengan bintang lima (five stars).

Rated On Star bukan hanya produk sepatu biasa tapi perilaku konsumen Indonesia. Kampanye Rated One Star mengajak anak muda Indonesia karena merekalah yang membentuk budaya di seluruh Tanah Air.

Selain itu, Rated One Star adalah bentuk perubahan yang akan terjadi selanjutnya. Lambang satu bintang ini juga sebagai lifetsyle dari kepercayaan diri kaum muda.

Para Ikon Converse Rated One Star/Vemale.com/Zika Z

Sebagai ikon, Converse Rated One Star memilih empat anak muda yang mewakili kreativitas di masing-masing bidang. Mulai dari Tiara Nabyl sebagai Model & Desainer Grafis, Phillip Ponk sebagai Ilustrator, Absar Lebeh sebagai Musisi dan Skater, dan Teddy Adhitya selaku Musisi.

Dikatakan Tiara sebagai perempuan satu-satunya ikon Converse Rated Ones Star ini, ia menyukai warna dan gaya quirky dari Converse. "Being ordinary is boring. I want to stand out in the crowd," demikian potongan tagline Tiara yang menjadi definisi gaya pilihannya.

Converse Rated One Star sudah bisa diperoleh di semua toko Converse dengan nuansa warna tropis. Material yang disampirkannya termasuk Premium Nubuck, suede, dan kulit dengan tampilan insole OrthoLite. Simak deh warna-warni lucunya.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading