Sukses

Fashion

Rollover Reaction Membuka Toko Offline Pertama di Jakarta

Jumat, 20 April 2018 lalu, Rollover reaction resmi membuka toko pertamanya di Plaza Indonesia, jakarta Pusat, lantai 4. Rollover Reaction ingin para pelanggannya merasakan pengalaman belanja yang total dan menyenangkan saat mengunjungi toko offlinennya ini.

Pembukaan gerai offline Rollover recation di Jakarta/copyright vemale.com/Amelia Ayu K

“Setelah dua tahun kami bergerak dan berkembang di dunia digital, akhirnya kami dapat menghadirkan toko offline pertama kami untuk menjawab kebutuhan customer dalam mencoba produk secara langsung dan mendapatkan interaksi personal yang akan memudahkan pengunjung pada proses berbelanja. Fasilitas ini juga diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan antara brand dengan customer." ujar Managing Director Rollover Reaction, Tinanda Nabila.

Mengusung tema interior “Blank Canvas” Rollover Reaction membiarkan para pelanggannya untuk “bermain-main” dengan produk mereka dan menciptakan seninya sendiri. Selayaknya canvas kosong, interior yang ada di dalam toko pertama ini sangatlah bersih dan didominasi dengan warna putih. Justru keuntungannya, warna-warna produk Rollover Reaction menjadi daya tarik yang paling utama.

Gerai offline Rollover reaction di Jakarta/copyright vemale.com/Amelia Ayu K

Ada tiga hal utama yang bisa dirasakan oleh pembeli saat mengunjungi gerai Rollover reaction, area RR Lab, tempat pengunjung untuk mencoba-coba semua produk, RR Beauty Bar meja rias, agar pengunjung dapat merasakan pengalaman dandan yang total dan yang paling utama adalah RR Insider. RR Insider adalah tim khusus yang akan membantu para pengunjung mendapatkan produk terbaik bagi mereka.

Kini kamu yang ada di daerah Jakarta sudah bisa merasakan pengalaman belanja offline di gerai Rollover Reaction ini! Selamat berbelanja ya, ladies.



(vem/kee/mim)
;
Loading