Sukses

Fashion

Pakai Jaket Sweater Bergambar SMASH, Gaya Nindy Sungguh Menarik Perhatian

Penampilan dan gaya Nindy makin sering mencuri perhatian publik. Ibu dua anak ini selalu tampil cantik di berbagai kesempatan. Ia juga selalu bisa tampil percaya diri dengan berbagai macam gaya.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu, penyanyi kelahiran Padang, Sumatera Barat tersebut mengejutkan publik tanah air dengan busana piyama yang ia pakai saat hadiri acara ulang tahun artis. Setelah itu, banyak busana hingga aksesoris unik yang bikin Nindy jadi pusat perhatian. Seperti halnya tas bergambar bungkus mie instan dan sepasang anting berbentuk minuman kesehatan.

Kali ini, Nindy pun kembali mencuri perhatian dengan pilihan busana yang membalut tubuhnya. Saat menghadiri acara talk show Brownis bersama dengan teman dekatnya Ririn Ekawati. wanita berusia 29 tahun tersebut tampil begitu percaya diri mengenakan sebuah jaket sweater hitam bergambar wajah-wajah member boyband SMASH! Untuk look ini, Nindy juga dibantu fashion stylist langganan-nya yakni Erich Al Amin.

Nindy pakai jaket bergambar wajah para member SMASH!/Copyright instagram.com/nindyparasadyharsono

Yup, busana tersebut ternyata memang merupakan rangkaian koleksi dari brand milik salah satu member SMASH yakni Rangga Moela. Dalam event Jakarta Fashion Week 2018 belum lama ini, pria tersebut memamerkan deretan fashion item dari brand yang diberi nama ED-JEH. Salah satunya tentunya jaket yang juga dikenakan oleh Nindy tersebut.

Jaket tersebut merupakan koleksi clothing brand milik Rangga Moela./Copyright instagram.com/ranggamoela

Saat hadiri acara televisi itu, pelantun lagu Cinta Cuma Satu tersebut juga tampil begitu menawan dengan riasan wajah yang simple namun flawless. Rambut hitamnya ditata rapi memperlihatkan kedua daun telinga yang berhias anting manis. Nah, selain jaket tentu saja yang jadi perhatian adalah sepatu boots tinggi berwarna silver yang ia kenakan.

Lagi-lagi, sepatu tersebut juga masih dari rangkaian koleksi brand ED-JEH dari Rangga Moela. Fashion item yang satu ini memang tengah menjadi tren di kalangan para penggila dunia mode. Dengan warna silver yang kece, penampilan Nindy juga semakin terlihat menawan, stylish dan unik dalam waktu bersamaan. Kalau menurut kalian bagaimana?

Benar-benar berani tampil beda ya, ladies. Pastinya dengan bisa selalu tampil percaya diri, gaya apapun yang dipilih akan selalu terlihat menarik.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading