Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Royal Keira Knightley yang Menuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Pasti sulit untuk memutuskan pakaian apa yang akan dikenakan saat mendapat kesempatan untuk menerima penghargaan dari kerajaan Inggris? Hal ini nampaknya tidak berlaku bagi Keira Knightley. Keira Knightley yang juga sebagai Chanel ambassador berhasil menentukan pakaian cerdas yang menuai banyak pujian.

Seperti yang dilansir dari Thezoereport.com, Senin(17/12), Keira Knightley mendapatkan penghargaan atas jasa dan aksi sosialnya yang diberikan di Buckingham Palace. Pada kesempatan tersebut, Keira Knightley mengenakan pakaian bernuansa preppy klasik dari Chanel.

Sesaat setelah menerima penghargaan OBE (Officer of the Most Excellent Order of the British Empire) dari Pangeran Charless, Keira menyempatkan diri untuk mengabadikan moment beserta medali yang diraihnya. Ia juga mengikutsertakan sang suami, James Righton dan kedua orangtuanya di hari yang spesial tersebut.

Tampilan Ikonis Keira Knightley

Gaya busana yang digunakannya sangat menarik perhatian. Dengan menggunakan Chanel ikonis tweed skirt suit dari koleksi Spring/Summer 2017, benar-benar sukses membuat tampilannya sempurna. Ia memadukan tweed skirt suit dengan button-up blouse beraksen colonel ribbon bowtie. Paduan warna pastel yang kontras antara suit serta belt yang dikenakannya terlihat sangat manis dan sempurna.

Gaya elegannya ini mengingatkan kita pada tren di tahun 60-an di mana bahan tweed menjadi tren kala itu. Disempurnakan dengan tatanan rambut natural serta makeup bergaya bold pada area mata, membuat tampilan Keira Knightley ini bisa dijadikan sumber inspirasi gaya formal yang jauh dari kata membosankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading