Sukses

Fashion

Rivera Endless Bright, Rangkaian Skincare Indonesia Kualitas International

Rivera adalah brand kosmestik Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1991, namun sejak dulu mereka fokus menciptakan aneka makeup. Produk mereka memang lebih dikenal di kalangan para makeup artist tanah air.

Di tahun 2018 ini, Rivera melebarkan sayap dengan menciptakan rangkaian perawatan kulit mereka yang pertama yaitu Rivera Endless Bright.

“Kami menciptakan rangkaian perawatan kulit untuk menyelesaikan masalah yang biasa terjadi pada perempuan-perempuan yang tinggal di negara tropis, yaitu flek hitam, kulit kusam dan hiperpigmentasi karena paparan sinar matahari,” ujar Maria Ana Mustika, Brand Manager Rivera saat acara Soft Launching produknya di Portico, Senayan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rangkaian perawatan kulit dari Rivera terdiri dari Deep Milk Cleanser, Soothing Lotion, Advance Brightening Serum, Fairness Glow Day Cream dan Fairness Glow Night Cream.

Kandungan Rivera Endless Bright
Di setiap produknyamengandung 3 Act Brightening system, yaitu menahan paparan UV yang bebahaya sehingga hiperpigmentasi bisa dicegah, memperlambat proses terjadinya bintik hitam dan kerutan halus, serta mencerahkan dan mengurangi bintik hitam yang sudah terlanjur muncul di kulit.

“Rivera mengandung botanical ingredients yang bisa membentuk 3 Act Brightening system tadi. Dan saat kami membuat produk ini, sudah diuji dengan seksama, dan terbukti 95% efektif membuat kulit lebih bersih dan cerah,” ujar Mustika lagi.

Siap Bersaing di pasar Nasional dan Internasional
Walau kini berbagai produk perawatan dari luar negeri tengah populer di Indonesia, namun Rivera mengaku sudah siap bersaing.

“Kami yakin pihak Research and Development kami sudah menghasilkan produk yang terbaik dan sesuai dengan kulit perempuan indonesia dan Asia Tenggara. walau ini produk lokal, namun secara kualitas bisa diadu, ini berskala international,” ujar Howard Lityo selaku Operasional Director Rivera.

Menurutnya, ia yakin pasar yang dibidik Rivera sudah tepat dan akan membuat brand ini melejit di kalangan para penikmat dunia kecantikan.

Sertifikasi halal dan izin BPOM
Bagi kamu yang ingin mencoba produk kecantikan ini, tak perlu khawatir. Karena Rivera Endless Bright sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI dan izin edar dari BPOM. Jadi dapat dipastikan produknya man untuk digunakan.

Harganya bersahabat
Satu lagi nilai tambah dari produk Rivera Endless Bright ini adalah harganya yang relatif bersahabat. Range harga dimulai dari Rp90-Rp100 ribu rupiah saja. Bahkan untuk serumnya, hanya dibanderol dengan harga Rp100 ribu.

Jika kamu tertarik untuk membeli, rangkaian perawatan kulit Rivera Endless Bright ini bisa kamu dapatkan di supermarket kesayangan seperti Transmart dan Aeon. Atau kamu juga bisa membeli online di toko resmi Rivera di Tokopedia.

Selamat berbelanja!

(vem/kee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading