Sukses

Fashion

5 Tas Keren dan Kekinian yang Wajib Ada di Lemarimu

Tak cuma punya fungsi untuk mempermudah membawa barang bawaan kita saja, tas juga jadi fashion statement seseorang lho. Nah, di tahun 2018 ini ada beberapa bentuk tas yang jadi sangat tren. Apa saja sih? Intip 5 tas kekinian yang wajib ada di wardrobe milikmu tahun ini Ladies.

Tas Jaring


Nah, tas dengan model seperti jaring ikan ini memang sedang tren sekali. Kamu bisa memadukannya dengan outfit casual atau bahkan midi dress kesayangan. Materialnya ringan dan praktis untuk dibawa kemana saja.

Tas Manik-manik


Tas ini sebenarnya sudah pernah jadi tren beberapa tahun yang lalu. Di tahun 2018 ini, beads bag kembali digemari. Kamu bisa memadukannya dengan busana apa pun. Misalnya memadukan T-shirt, blazer dan rok midi.

Tas Transparan


Nah, plastik transparan juga kembali mencuri perhatian di tahun ini. Tas plastik transparan ini banyak dikenakan oleh para fashionista di ajang fashion week yang lalu. Tas yang sempat tren di era 90-an ini akan memberikan kesan tampilan yang chic sekaligus edgy.

Tas Monogram


Tas berdesain motif logo desainer atau monogram sangat pas dikenakan bersama dengan busana yang sederhana dan kasual.

Tas Pinggang


Nah, kini saatnya kamu tampil makin trendy dengan tas pinggang yang cantik. Tas yang satu ini bakal cocok dikenakan dengan busana apa saja di akhir pekan.

Nah, mana nih tas kesukaanmu Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading