Sukses

Fashion

Wajib Tahu Sebelum Beli! Sederet Kelebihan Samsung Galaxy J7 Duo

Generasi  milenial memang tidak bisa lepas dari smartphone, inilah yang membuat Samsung mengeluarkan Galaxy J7 Duo dan eksklusif dijual di Blibli.com seharga Rp. 3,7 juta. Kolaborasi ini menawarkan smartphone yang cocok dengan gaya hidup kaum milenial.

Smartphone asal Korea Selatan ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:
Copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
1. Kualitas Kamera
Galaxy J7 Duo juga punya kamera utama 13MP dan 5MP dengan bukaan besar F1.9 sehingga bisa menghasilkan gambar dengan efek Bokeh melalui mode Live Focus.

Untuk kamera depan smartphone ini dibekali kamera 8MP juga dengan aperture F1.9 untuk hasil selfie yang lebih baik.

Selain itu, kamera ini pun dilengkapi dengan
Low light camera. "Jadi ketika kamu berfoto dengan cahaya minim, dengan low light camera hasil foto akan tetap bagus," ujar Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, saat ditemui dalam acara peluncuran Samsung Galaxy J7 Duo di Jakarta Pusat, Kamis (3/5).

2.  Layar J7 Duo
Menurut Danny, Layar J7 Duo dilengkapi layar super Amoled agar pengguna dapat menikmati tampilan pada layar dalam keadaan sangat terang maupun gelap. Adapula Ultra Data Saving untuk memberikan rasa nyaman karena fitur ini dapat menghemat penggunaan data kuota. Serta Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal dengan dua antenna.

3.  Teknologi Artificial Intelligence (AI)
AR Sticker membuat pengguna dapat memakai berbagai stiker dengan tema berbeda saat melakukan foto selfie. Seperti aplikasi fun animate yourself, add drama, dan mark spesial.

"Kelebihan dari smartphone ini yaitu terdapat sticker, stamp, dan fillter yang cocok untuk kaum milenial yang suka berekspresi,"tambahnya.

4. Spesifikasi lainnya
Galaxy J7 Duo. Smartphone ini dibekali spesifikasi kelas menengah seperti prosesor Exynos seri 7 berkecepatan 1,6GHz, RAM 3GB dan memori internal 32GB. Ponsel ini juga ditenagai baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan sistem operasi Android 8.0.

5. Sistem keamanan
Danny mengatakan, tubuh kita bisa menjadi pengamanan bagi ponsel. Seperti Samsung J7 Duo yang dilengkapi dengan sistem keamanan finger print dan pengenalan wajah.

Samsung Galaxy J7 Duo tersedia dalam tiga warna, black, gold dan blue. Dan sudah bisa dipesan melalui pre-order di Blibli.com pada tanggal 3 - 9 Mei 2018.

"Selama masa pre-order, konsumen dapat menikmati cashback senilai RP. 200.000 serta tambahan cashback senilai Rp. 300.000, lagi untuk transaksi cicilan 0 persen (selama 6 atau 12 bulan) dengan menggunakan kart kredit BCA," ujar Christian Ng, Vice President Handphone Category Blibli.com.

Tunggu apa lagi Ladies, grab it fast!

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading