Sukses

Fashion

Headpiece Amber Heard adalah DIY Dari Plastik Kabel Seharga $32

Ladies, beberapa hari ini topik Met Gala tentu akrab di telingamu. Nah, Met Gala ini adalah Costume Institute Gala adalah malam penggalangan dana untuk Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York City. Malam gala ini juga sebagai penanda dibukanya pameran fashion tahunan salah satu museum terbesar di New York ini.

Met Gala 2018 baru saja digelar Senin malam waktu Amerika Serikat. Mengangkat tema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination", para selebriti berusaha tampil sekeren mungkin dengan fashion pilihan mereka. Salah satu yang berhasil mencuri perhatian adalah Amber Heard. Ia mengenakan baju berwarna merah menyala dengan headpiece emas yang sangat cantik. Siapa yang sangka bahwa headpiece tersebut adalah DIY.


Headpiece yang ia kenakan tersebut ternyata terbuat dari plastik kabel. Seorang netizen menyadari bahwa headpiece tersebut merupakan DIY yang dijual oleh designer Apatico seharga 32 dollar. Amber Heard memang belum mengonfirmasi kebenaran berita tersebut, namun Apatico mengungkapkan bahwa memang mereka menjual headpiece tersebut pada stylist Heard. Designer Etsy tersebut pun mengunggah foto Heard dan mengucapkan terimakasih.

Ini membuktikan bahwa fashion yang keren tak harus mahal Ladies. Kamu bisa kok memadupadankan barang yang harganya terjangkau untuk tampil keren.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading