Sukses

Fashion

Berbagi Dengan Sesama di Ramadan 2018 Melalui Beauty of Giving

Ramadan memang menjadi momen yang pas untuk kita saling berbagi. Berbagai cara pun dapat dilakukan untuj kita dapat berbagai dengan sesama. Seperti halnya The Body Shop Indonesia mengajak para pelanggannya untuk berbagi dan mendukung Yayasan Sayangi Tunas Cilik yang merupakan partner dari Save The Children dalam tema Beauty of Giving.

Rika Anggraini (GM Corporate Affairs & Sustainability The Body Shop® Indonesia mengatakan The Body Shop mengajak customer untuk peduli terhadap Yayasan Sayangi Tunas Cilik dengan berdonasi setiap melakukan pembelian pada 10 Mei hingga 27 Juni 2018. Berapapun donasi yang diberikan akan kami terima dan 100 persen akan diberikan kepada Yayasan Sayangi Tunas Cilik.

“The Body Shop sendiri tergerak untuk mendukung program dari Yayasan Sayangi Tunas Cilik karena menemukan fakta bahwa di Indonesia masih banyak keluarga yang hidup di bawah garis kemiskinan. Di mana 500 ribu anak di Indonesia terpisah dari orang tua karena melepaskan anaknya di panti asuhan atau lembaga penitipan anak. Padahal, panti asuhan seharusnya diperuntukkan bagi anak yang benar-benar tidak memiliki orang tua,” ujarnya dalam konferensi pers Beauty of Giving, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Untuk itu, The Body Shop Indonesia mendukung program Family First yang menjadi salah satu program yang diusung Yayasan Sayangi Tunas Cilik untuk mencegah anak-anak terpisah dari orang tua. Fajar Jasmin selaku Sekretaris Organisasi dan Senior Communication Manager Yayasan Sayangi Tunas Cilik menuturkan program ini bertujuan untuk mengubah paradigma pengasuhan anak kelembagaan seperti panti asuhan ke pengasuhan berbasis keluarga.

"Family First berfokus mengubah paradigma pengasuhan anak berbasis kelembagaan ke arah pengasuhan berbasis keluarga, karena anak mempunyai hak untuk diasuh oleh orang tuanya sendiri. Kerjasama dengan The Body Shop Indonesia dengan misinya untuk enrich, not exploit untuk momentum penting dalam keberpihakan dunia usaha kepada anak, yang kami yakini akan diikuti oleh para pemangku kepentingan lainnya," ujar Fajar Jasmin.

Selain berbagi dengan semasa, memberikan hantaran juga menjadi hal yang sering dilakukan ketika Lebaran. The Body Shop Indonesia juga memberikan pilihan hantaran yang beragam dan dikemas dalam box menarik. Pilihan hantaran ini terdiri dari beragam rangkaian produk bath & body, fragrance, hingga skincare yang dibanderol dengan harga Rp 99 ribu hingga Rp 1 juta.

Nah ladies, kamu juga bisa memilih hantaran fragrance terbaru dari The Body Shop Indonesia, yaitu Black Musk Night Bloom. Aroma dari fragrance ini terinspirasi dari keharuman bunga yang bermekaran di malam hari. Black Musk Night Bloom sendiri adalah fragrance yang terbuat dari perpaduan keharuman ylang-ylang, heliotrope, red berries, dan 100 persen vegetarian cruelty-free musk yang hangat.

“Kami memiliki produk head to toe yang 100% vegetarian, dimana semua produk terkait dengan kebutuhan perempuan dan laki-laki saat menjalankan ibadah puasa dan merayakan Lebaran. Mulai dari perawatan wajah dengan produk-produk skincare yang kami miliki, khususnya untuk membuat kulit wajah tetap terhidrasi dan segar selama berpuasa. Beragam gift The Body Shop® bisa menjadi pilihan hantaran Anda untuk orang tercinta dan kerabat,” papar Rika.

Cinta Laura pun memiliki tradisi bertukar kado setelah melakukan sholat ied. Cinta Laura selaku brand ambassador The Body Shop Indonesia menuturkan beragam hantaran yang disediakan oleh The Body Shop memberikannya kemudahan untuk memberikan hantaran di hari raya. Ia bisa menyesuaikan hantaran wewangian ini dengan karakter penerimanya.

“Setiap Lebaran, keluarga besar aku punya tradisi untuk kumpul bersama setelah selesai melakukan sholat Ied sambil saling bertukar kado,” ujar Cinta.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading