Sukses

Fashion

Inspirasi Tampilan Bergaya dengan Backpack Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Perempuan dan tas memang menjadi hal yang tidak dipisahkan. Sesedikit apapun bawaan perempuan, takkan lengkap rasanya jika tanpa tas. Beragam jenis tas bisa menjadi pilihan tergantung pada jenis kegiatan yang akan dilakukan. Untuk kegiatan di luar ruangan dengan mobilitas tinggi, biasanya perempuan memilih jenis tas backpack.

Backpack sendiri memiliki ruang yang lebih besar untuk menampung kapasitas bawaan. Dari segi desain, backpack dinilai lebih ringkas dan membuat beban tubuh menjadi lebih seimbang. Namun backpack kerap diidentikkan dengan tampilan yang boyish. Padahal dengan pemilihan outfit yang tepat, membuat backpack menjadikan tampilan lebih bergaya dan feminin. Bagaimana padu padannya?

1. Boots dan sweater

Backpack bisa membuat tampilan lebih bergaya di musim hujan ini. Sahabat Fimela cukup memadukannya dengan sweater dan celana hitam. Tak ketinggalan boots kulit berwarna cokelat yang membuat tampilan sebagai bergaya.

2. Jeans dan kaos

Siapa bilang tidak bisa memadukan gaya feminin dan maskulin dalam satu outfit? Sahabat Fimela bisa memadukan keduanya dengan menggunakan backpack bernuansa pink dan anting besar sebagai sentuhan feminin. Untuk sisi maskulinnya, bisa digunakan boyfriend jeans dan oversized shirt berwarna hitam.

3. Overall dress berwarna cerah

 
 
 
View this post on Instagram

Tornasol lovers 🎒✨ ¡Agrégala a tu wishlist de Navidad! #Todomoda #Backpacks

A post shared by Todomoda Oficial (@todomodaoficial) on

Menggunakan backpack ternyata bisa memberikan tampilan yang berwarna. Padukan saja backpack bernuansa hologram atau cerah dengan overall dress dan t-shirt bermotif. Sebagai sentuhan akhir, bisa gunakan sneakers berwarna putih.

Padu padan Backpack untuk tampil bergaya

4. Crop top putih

 
 
 
View this post on Instagram

The perfect match ❤ Shop online at www.malenashop.gr #newcollection #malena_shoe #envieshoes #greekshoes #bags #backpacks

A post shared by malena.shoes (@malena.shoes) on

Untuk tampilan yang sporty, padukan backpack hitam dengan crop top berwarna putih. Selain itu, gunakan juga skinny jeans hitam dan sneakers berwarna hitam putih. Sehingga tampilan sporty akan dominan dengan nuansa monokrom.

5. Bomber

 
 
 
View this post on Instagram

Be cool with #johnnyurban backpacks.

A post shared by Johnny Urban (@johnnyurban) on

Jika ingin bergaya ketika travelling, Sahabat Fimela bisa padukan backpack berukuran medium dengan bomber hitam dan jeans biru. Kemudian gunakan juga sneakers putih dan syal sebagai aksesori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading