Sukses

Fashion

Ini 9 Kombinasi Warna Pakaian yang Seru dan Atraktif

Fimela.com, Jakarta Takut bermain dengan warna? Sebenarnya bermain-main dengan warna bisa menjadi hal yang menyenangkan, asal tahu harus mulai darimana.

Masih bingung? Dilansir dari purewow.com, Rabu (19/12/2018), berikut ini adalah beberapa kombinasi warna yang tidak akan pernah salah. Penasaran apa saja?

1. Biru navy dan kuning

Warna biru navy sebenarnya adalah warna yang netral, sehingga tidak masalah untuk dipasangkan dengan warna apapun yang ada di lemari. Salah satunya adalah warna kuning yang akan membantu menonjolkan warna biru navy.

2. Pink dan merah muda

Warna merah adalah warna yang seksi, dapat diseimbangkan dengan warna pink. Hasilnya adalah warna paling sempurna untuk si feminin.

3. Kobalt dan turquoise

Kobalt dan turquoise adalah warna-warna biru yang terbaik untuk dipadukan. Keduanya adalah warna cerah yang tidak akan terlalu kuat satu sama lain.

 

 

2 dari 3 halaman

Warna biru navy dan beige

4. Biru navy dan beige

Nada dingin dari warna biru navy dapat menjadi penyeimbang yang sempurna bagi warna beige yang hangat. Paduan kedua warna ini dapat digunakan di kantor atau sekedar untuk acara santai.

5. Merah ceri dan ungu violet

Walaupun paduan kedua warna ini bukan pilihan banyak orang, namun keduanya dapat bekerja sangat baik. Kedua warna cerah ini memilikin nuansa yang jelas dan tidak terlihat murahan.

6. Oranye dan pink

Paduan kedua warna ini tentu akan mengingatkan semua orang akan hari cerah atau taman dengan bunga bermekaran atau matahari terbenam.

3 dari 3 halaman

Warna abu-abu terang dan pink pastel

7. Abu-abu terang dan pink pastel

Nada abu-abu terang dapat menurunkan cerahnya warna pink pastel. Padua kedua warna ini akan terlihat pas.

8. Hitam dan biru navy

Paduan antara warna hitam dan biru navy dapat memberi kedalaman visual tertentu. Selain itu, paduan kedua warna ini terlihat lebih menyenangkan, dibandingkan memakai monokromatik.

9. Merah dan biru terang

Kedua warna yang bersemangat ini akan membuat efek visual yang kuat. Tenang, namun keduanya masih bisa dipadukan menjadi tampilan yang pas.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakaian Jadi Lebih Terawat dengan Rangkaian Steamer Terbaru
Artikel Selanjutnya
Tips Packing Agar Pakaian Tidak Kusut Selama Traveling