Sukses

Fashion

Selalu Modis, Ini Inspirasi Gaya Hamil Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Menjadi anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle kerap tampil di depan publik. Sebagai seorang figur publik, Meghan Markle selalu dituntut untuk tampil menawan kapanpun dan dimanapun. Sebagai Duchess of Sussex, gaya berpakaian Meghan Markle selalu menjadi sorotan. Apalagi terdapat sejumlah aturan kerajaan yang mengatur penampilan dirinya sehingga ada batasan yang membuat Meghan Markle tak bisa bereksplorasi banyak dalam hal berpenampilan.

Walaupun begitu, Meghan Markle memiliki selera fashion yang baik. Dengan aturan yang membatasinya, ia tetap mampu tampil memukau tanpa terbilang kaku. Bahkan gayanya tersebut juga kian menginspirasi banyak perempuan dunia. Apapun yang dikenakannya, selalu laris manis di pasaran. Hingga akhirnya, terjadilah "Meghan's Effect".

Kini Meghan Markle sedang menantikan buah hati pertamanya. Memasuki usia kehamilan, sejumlah perubahan tentu terlihat pada fisiknya. Dengan perut yang sudah memperlihatkan baby bump, Meghan Markle semakin cermat memilih pakaian yang akan digunakannya. Simak inspirasi gaya kehamilan Meghan Markle yang inspiratif.

1. Anggun dengan coat bernuansa biru

Penampilan ini ia gunakan saat menghadiri pernikahan Putri Eugenie pada Oktober lalu. Dalam balutan coatdress Givenchy, pakaian ini benar-benar jatuh sempurna pada tubuhnya.

2. A line dress

Gaya ini terlihat sangat manis dan feminin. Dress dengan potongan A Line ini ia kenakan saat dirinya bertugas mendampingi sang suami dalam kunjungan kenegaraan. Mengenakan dress dari Zimmermann, dan fascinator Stephen Jones, tampilan sederhananya mampu menghadirkan kesan royal seketika. 

3. Warna berani untuk tampilan lebih segar

Masih dalam rangka royal tour, Meghan Markle memilih gaun bernuansa merah yang menjadi simbol dari bendera Tonga. Gaun ini memiliki aksen laser cut pada area dada serta aplikasi belt berwarna senada yang menyempurnakan siluet tubuhnya.

4. Tampil anggun dengan gaun tulle

Lagi-lagi Meghan Markle berhasil menuai pujian dengan gaun yang luar biasa. Gaun ini merupakan karya Oscar de la Renta dan ia gunakan saat mengunjungi malam penghargaan Australian Geographic Society

Dengan inspiras di atas, maka tak ada lagi alasan untuk tidak tampil memukau sata hamil. Pada masa ini, banyak pakaian yang bisa digunakan, seperti penampilan Meghan Markle yang selalu pas dan memukau.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading