Sukses

Fashion

Gigi Hadid Pakai Outfit Serba Oranye yang 'Berbahaya'

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini sebuah foto menunjukkan Gigi Hadid sedang berjalan di New York dengan outfit yang sangat mencuri perhatian. Tubuh supermodel ini dibalut busana berwarna oranye from head-to-toe.

Warna oranye bukanlah pilihan yang umum, tapi fashion Gigi Hadid tidak pernah salah! Gigi mengenakan celana panjang berbahan lace dan juga custom blouse. Keduanya merupakan couture collection milik Ronald van der Kemp di spring 2018.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid Updates & Pics💕 (@gigi.hadid.news) on

Menariknya, blouse Gigi hanya menutupi bagian depan badannya dengan mengandalkan satu buah kancing yang terletak persis di bawah dadanya. Hal tersebut membuat Gigi tampak sangat dekat dengan 'fashion disaster'.

Bayangkan kalau kancing tersebut mengalami malfungsi, dada Gigi bisa terekspos seketika! Tapi, sebagai supermodel sepertinya seorang Gigi Hadid tak perlu mengkhawatirkan hal semacam itu.

Gaya yang Bold da Menawan

Gigi melengkapi penampilannya dengan jaket kulit yang juga berwarna oranye serta sepatu "So Kate" seharga $1,250 dari Christian Laboutin.

Pilihan outfit Gigi Hadid sangat bold dan menawan, namun dengan hanya satu kancing di bawah dada, sepertinya hanya model profesional sepertinya yang cocok mengenakan outfit demikian, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading