Sukses

Fashion

Tips Belanja Sepatu Penuh Diskon di Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Sepatu telah menjadi salah satu gaya hidup, di mana banyak orang rela menghabiskan banyak uang untuk membeli sepatu tertentu, benar? Pernah melakukannya juga?

Keds, label sepatu asal Amerika yang telah ada sejak tahun 1916 kembali membuka gerai terbarunya di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Tidak tanggung-tanggung, untuk merayakan pembukaan gerai terbaru ini, Keds memberikan diskon 20% untuk semua produk.

Selain itu, para pengunjung yang melakukan pembelian hingga Rp 1 juta juga berhak menjadi anggota ME Card hanya dengan membayar Rp 100.000. Pemilik ME Card berhak mendapatkan potongan harga lagi sebesar 10% ketika berbelanja sepatu di gerai Keds.

 

Beberapa produk terbaru Keds sudah bisa didapatkan di gerai terbarunya

Pembukaan gerai Keds yang terbaru ini mengusung tema "Feel Good," untuk mendorong para perempuan agar lebih berani dan merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Para pengunjung yang sudah mengincar beberapa produk sepatu terbaru dari Keds juga bisa mendapatkannya di gerai Mall Taman Anggrek.

Produk-produk terbaru dari Keds, seperti Keds Match Point, Keds Studio Leap Stretch Woven, Keds Studio Liv Silky Leather, dan Keds Studio Jumper sudah bisa didapatkan di gerai Mall Taman Anggrek. Sepatu apa yang diinginkan untuk menyambut akhir tahun?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading