Sukses

Fashion

1 Tren Fashion 2019 yang Sudah Curi Start di Instagram

Fimela.com, Jakarta Tren fashion 2019 sudah mulai diciptakan sejak musim pekan mode setahun ini. Nah, ada satu tren yang sudah memenuhi feed Instagram dan tak perlu diragukan akan booming tahun depan.

Tren fashion 2019 tersebut hadir dalam kategori aksesori rambut yang dibawa para influencer, It girl, dan model di runway. Segala sesuatu mulai dari topi baret sampai headband sering kita lihat.

Namun headband menjadi pemenang aksesori rambut sejauh ini dan 2019 bisa disebut sebagai puncaknya. Tren headband di 2019 akan ramai dengan berbagai model dari pernyataan bando velvet braid, beads kristal, atau satin polos, semua bisa dipersonalisasi sesuai selera.

 
 
 
View this post on Instagram

The stage is a center is a symbol. #PradaSS19 #MiucciaPrada See more via link in bio.

A post shared by Prada (@prada) on

Koleksi Bando Berbagai Model

Jika tahun 2019 punya resolusi no more bad hair day, headband bisa menjadi solusi mewujudkannya. Tinggal menyesuaikan model dengan busana yang dipakai, pas untuk diajak ke acara kasual dan formal.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Hamburg ❤️ off to Munich later today 🕊

A post shared by 🕊 (@carodaur) on

 
 
 
View this post on Instagram

🌮 always hungry

A post shared by EMILI SINDLEV (@emilisindlev) on

Berbagai brand dari streetwear sampai high end juga berlomba-lomba merilis headband menyambut 2019, seperti H&M dan Fendi. Maka jangan lupa untuk membeli saat belanja akhir tahun atau bisa juga dijadikan kado untuk teman baikmu. Pasti penampilan jadi lebih chic dan cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading