Sukses

Fashion

Gaun Pengantin India Terseksi Priyanka Chopra untuk Resepsi Kedua

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra kembali tampil sebagai pengantin di resepsi pernikahan keduanya dengan Nick Jonas di Mumbai, India. Kali ini ia memilih warna navy untuk baju pengantin modern India rancangan Sabyasachi.

Ia memakai gaun bermodel korset atau strapless dari brokat dengan lehenga berwarna senada dari koleksi Curiosity, Art and Antiquity Project. Tampilannya dilengkapi dengan kalung Victoria yang diukir dengan potongan mawar dari berlian.

Ia juga memakai gelang tumpuk eklektik ala bohemian dari koleksi perhiasan pusaka Sabyasachi. Hasilnya, Priyanka Chopra tampil berbeda dan bisa jadi salah satu busana pengantin India modern terseksi.

 
 
 
View this post on Instagram

And the party don’t stop.. ❤️🎉😝

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

Mengekspos kulit pundak dan dada

Sebelumnya, Priyanka memakai gaun pengantin India dua pieces, atasan dan rok yang mengekspos bagian perutnya. Namun gaun pada resepsi kedua memperlihatkan bagian pundak dan dadanya.

Sementara itu Nick Jonas memakai setelan jas warna abu-abu dengan dalaman kemeja hitam. Keduanya terlihat berpose dalam sebuah lorong yang memperlihatkan bayangan mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

And forever starts now... ❤️ @nickjonas

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

 

 
 
 
View this post on Instagram

Priyanka Chopra (@priyankachopra) goes India-modern for her Mumbai reception. She wears a brocade corset with a matching lehenga from our Curiosity, Art and Antiquity Project. Heritage zardosi borders are tea-stained and acid-burnt to give the outfit a period feel. Her look is accessorised with a statement Victorian necklace in rose cut and fine cut diamonds, rose cut studs and a Bohemian pile of eclectic bangles from the Sabyasachi Heritage Jewelry collection. Jewellery Courtesy: @sabyasachijewelry Wardrobe by @stylebyami Photo Courtesy: @thehouseofpixels Makeup by @uday104 Hair by @pompyhans #Sabyasachi #PriyankaChopra #NickYanka #SabyasachiJewelry #TheCuriosityArtandAntiquityProject #CAAP #TheWorldOfSabyasachi

A post shared by Sabyasachi Mukherjee (@sabyasachiofficial) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading