Sukses

Fashion

1 Trik Mudah untuk Bisa Tampil Seperti Putri Diana hingga Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Penampilan anggota keluarga kerajaan Inggris selalu menyita perhatian. Mulai dari Putri Diana, Kate Middleton, Putri Eugene, hingga Meghan Makrle. Seakan mereka memiliki daya tarik yang begitu luar biasa.

Ya! Apapun yang dikenakan Putri Diana hingga Meghan Markle akan selalu ditiru banyak orang. Pengaruh para anggota keluarga kerajaan Inggris yang begitu besar akan membuat orang rela untuk membeli yang nyaris sama persis.

 

Daripada membeli outfit yang sama persis dengan harga yang mahal, lebih baik pelajari trik bergaya yang dilakukan Putri Diana, Kate Middleton, Putri Eugene, dan Meghan Markle. Penasaran?

1. Putri Diana

Putri Diana selalu memilih gaya berpakaian yang timeless sehingga bisa digunakan kembali kapanpun. Dengan gaya rambut pendeknya yang khas, pakaian Putri Diana tidak akan jauh-jauh dari midi dress. Mulai dengan akses pita hingga motif polkadot. Mengikuti tradisi kerajaan Inggris, Putri Diana kerap melengkapi gaya dengan fascinator.

 

2. Kate Middleton

Sementara, Kate Middleton selalu identik dengan gayanya yang klasik. Sebagai menantu pertama Putri Diana banyak yang mengira jika Kate Middleton kerap mengikuti gaya sang ibu mertua.

Dengan mengenakan midi dress dengan potongan lengan tiga perempat, Kate Middleton lebih sering melengkapi penampilannya dengan heels berwarna nude. Rambutnya pun kerap tergerai dengan indah.

 

Trik gaya berpakaian ala anggota kerajaan Inggris

3. Putri Eugenie

Ketika di pernikahannya, Putri Eugenie dianggap banyak melakukan pelanggaran terhadap protokol kerajaan. Nyatanya, dalam kehidupan sehari-hari Putri Eugenie yang paling rajin mengenakan fascinator. Bahkan ia begitu suka untuk membuat perpaduan yang serasi antara gaun dengan fascinator.x

 

4. Meghan Markle

Sebagai anggota baru, banyak hal yang sudah dipelajari oleh Meghan Markle soal etika cara berpakaian. Untuk di acara penting yang dihadiri oleh Ratu Elizabeth II, Meghan Markle akan berpakaian lebih santun dengan tatanan rambut up do. Namun ketika melakukan kunjungan, bisa saja Meghan Markle gaun tanpa lengan yang menunjukkan keseksiannya.

Secara keseluruhan, Meghan Markle menunjukkan gaya yang lebih modern. Untuk tampilan yang cukup aman, Meghan Markle memilih mengenakan heels dan clutch berwarna nude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading