Sukses

Fashion

Putri Khloe Kardashian Natalan dengan Turban Rancangan Rinaldy Yunardi

Fimela.com, Jakarta Desainer aksesori Rinaldy Yunardi ikut andil dalam tampilan Natal putri Khloe Kardashian, True Thompson. Bayi perempuan berusia 8 bulan ini memakai turban berwarna putih dengan taburan kristal saat menghadiri perayaan Natal di rumah Kim Kardashian.

Putri Khloe dan Tristan tersebut memang kerap terlihat memakai headpiece dalam setiap foto yang diunggah di Instagram. Maka beruntungnya True bisa memakai rancangan turban dari Maestro Aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi.

Ternyata ini adalah kali pertama bagi Rinaldy membuat turban. Dan customernya adalah klan Kardashian yang akan membuat karyanya mendapat eksposur pemberitaan dalam cakupan dunia.

"Ini pertama kalinya aku bikin turban dan pesanan khusus untuk bayi Khloe Kardashian," ujar Rinaldy saat dihubungi Fimela, Rabu (25/12).

 

Penutup Manis Tahun 2018

Luar biasa bukan, pertama kali bikin Turban sudah dipakai oleh keluarga Kardashian. Permintaan internasional tersebut sebelumnya dilayani oleh agency Rinaldy The Clique.

"Dari agency baru dikabari ke aku. Aku bersyukur ini jadi penutup manis tahun 2018," lanjutnya.

Turban warna putih dengan taburan kristal disempurnakan dengan atasan yang tak kalah gemerlap rancangan desainer Indonesia Monica Ivena. Monica merancang dua baju kembaran sekaligus untuk True dan sang ibu.

Khloe memakai crop top lengan panjang warna putih dengan taburan kristal snowflakes serta rok tutu yang seksi. Momen matching mereka begitu menggemaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rinaldy Yunardi Buat Debut Kylie Jenner jadi Playboy Bunny Glamor Seksi
Artikel Selanjutnya
Cincin Kuku Bikin Lady Gaga Hattrick Pakai Rancangan Rinaldy Yunardi