Sukses

Fashion

Inspirasi Outfit dengan Aksen Ruffle yang Tak Terlihat Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Salah satu tren busana yang diprediksi akan muncul tahun 2019 adalah aksen ruffle. Tren yang satu ini mungkin agak sedikit tricky untuk diimplementasikan dalam outfit sehari-hari karena terkesan too much. Tapi asal tahu cara padu-padan yang tepat, aksen ruffle akan mempermanis penampilan kok!

Aksen ruffle biasa diaplikasikan di banyak tempat, mulai dari garis leher, rok, blouse, bahkan jaket dan sepatu. Penempatan ruffle yang tepat akan membuat penampilan stunning, bahkan aksen ruffle bisa menggantikan peran statement accesories, lho.

Tidak perlu takut terlihat berlebihan dengan aksen ruffle. Cek inspirasi oufit dengan aksen ruffle yang cocok untuk dipakai beraktivitas sehari-hari di bawah ini, ya!

 

Jika masih ragu untuk bereksperimen lebih jauh dengan aksen ruffle, padankan atasan berendamu baik sweater, kemeja maupun blouse dengan jeans.

Ruffle blouse + cullotes

Untuk kesan sedikit 'rapi', padankan ruffle blousemu dengan cullotes. Mainkan warna untuk membuat penampilan lebih fresh. Ditambah clutch seperti di gambar, look ini sudah cocok untuk menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan maupun dinner date.

Ruffle dress dan sneakers untuk liburan

 

Ruffle dress dan sneakers membuat penampilan manis yang tidak berlebihan, cocok buat jalan-jalan santai ketika liburan.

Ruffle dress dan high heels

Ruffle dress juga cocok dipakai untuk acara formal siang maupun malam hari, tergantung pilihan warna dan padu-padannya. High heels dan clutch berwarna senada membuat penampilanmu semakin menarik dan tak hanya tertumpu pada ruffle dress yang sewarna.

Ruffle skirt dan plain shirt

Penampilan chic dengan padu padan outfit beraksen ruffle lain bisa didapatkan dari look satu ini. Kali ini, aksen ruffle tidak terletak pada atasan melainkan pada rok! Pasangkan rok ruffle ini dengan kemeja polos. Tambahkan statement earrings agar penampilanmu semakin stunning!

Ruffle and stripes, why not?

 

Aksen ruffle yang 'ramai' membuat banyak orang memilih padanan yang understated dalam satu look. Color block, monokrom maupun warna-warna netral adalah pilihan aman, namun sesekali kamu harus coba bermotif seperti gambar di atas, Sahabat Fimela. T-shirt stripes yang berwarna senada dengan rok ruffle-mu buat penampilan stunning, lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading