Sukses

Fashion

Mewahnya Perhiasan Berlian yang Terinspirasi dari Bunga Kertas

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka berawal dari bunga kertas, disulap menjadi perhiasan mewah. Hal ini dilakukan oleh brand perhiasan internasional, Tiffany & Co. Sesuai dengan bentuknya, koleksi terbaru fine jewelry dari Tiffany & Co ini diberi nama Tiffany Paper Flowers.

Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi dengan desainer fashion dunia, Reed Krakoff. Koleksi ini merupakan fine jewelry dan mewah mencerminkan keseimbangan antara tampilan feminin dengan sentuhan teknologi modern.

Nama dan desain koleksi perhiasan ini terinspirasi oleh ide kelopak bunga, dipotong dari kertas dan disatukan dengan hati-hati. Dibangun dan direkayasa dengan material platinum di bagian tengahnya. Sementara motif bunga organik ini disusun kembali melalui lensa modern dan grafis.

Untuk membuat koleksi ini semakin mewah dan diimpakan semua perempuan yaitu, bubuhan batu mulia dan timah pada bagian bunganya. Koleksi ini memberikan pilihan perhiasan yang feminin dengan hasil akhir tidak biasa.

"Bunga kertas ini menjadi ide yang penuh makna, layaknya perhiasan yang indah. Untuk memberi kemewahan kami menggunakan batu mulia dan platinum memberikan desain yang cocok digunakan setiap hari," kata Reef Krakoff.

Tampilan yang natural menjadi kekhasan dari koleksi ini. Seperti yang terlihat di sepanjang sejarah koleksi Tiffany & Co. yang kaya warna cerah, koleksi ini menggunakan warna ungu kebiruan dengan berlian memancarkan rona glamor.

Dibuat dengan indah dengan material platinum yang sangat halus dan ditata dengan berlian yang cemerlang, koleksi perhiasan ini juga menyoroti keahlian Tiffany & Co. yang membuat perempuan yang menggunakannya merasa istimewa.

 

Perhiasan terinspirasi dari bunga kertas

Salah satu koleksi ini adalah kalung berlian yang merupakan fine jewelry lebih dari 68 karat. Dikombinasikan dengan campuran berlian berbentuk pear dan berlian bulat yang mewah. Setiap kelopak asimetris terhubung ke yang berikutnya menghasilkan desain yang tidak biasa dan konstruksi elegan.

Koleksi Tiffany Paper Flowers ini terdiri dari liontin, anting-anting hingga gelang dan cincin. Koleksi ini sudah bisa kamu temukan di seluruh gerai di dunia. Perhiasan ini bisa menjadi pilihan melengkapi penampilanmu yang feminin dan urban.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bebas Mengekspresikan Diri dengan Perhiasan dari Pandora Autumn 2019
Artikel Selanjutnya
Seni Kontemporer dalam Koleksi Jam Tangan Mewah dan Perhiasan Berkelas