Sukses

Fashion

Ingin Bergaya Seperti Kate Middleton? Ini Fashion Item yang Harus Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Pesona Kate Middleton memang selalu sukses menarik perhatian. Pembawaannya yang anggun dengan gaya busana yang cantik dan sederhana, membuat para perempuan berhasil menjadikan dirinya sebagai sosok inspiratif yang mampu memberi ide segar dalam hal bergaya.

Duchess of Cambridge ini ternyata memiliki sejumlah fashion item yang menjadikan gayanya memiliki ciri khas tersendiri. Penasaran apa saja ciri khas Kate Middleton dalam bergaya? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Sepatu berwarna nude

Sepatu stiletto bernuansa nude menjadi andalan bagi Kate Middleton. Ia sering terlihat mengenakan sepatu berwarna ini di segala kesempatan. Sepatu ini memiliki desain sederhana dengan warna netral yang bisa dipadukan dengan segala warna dan model pakaian yang ia kenakan.

2. Sepatu kets putih

Di beberapa kesempatan, Kate Middleton juga kerap menggunakan sepatu kets bernuansa putih. Melirik merek yang ia pakai, ternyata brand Superga menjadi sepatu kets favorit dari Kate Middleton.

3. Gaun bernuansa pastel

Sederet gaun bernuansa pastel menjadi pilihan Kate Middleton untuk menjalani tugas harian dirinya. Gaun bernuansa pastel menyiratkan kesan manis dan feminin serta sangat cocok dengan warna kulit yang dimiliki Kate Middleton. Tak heran mengapa ia menggemari gaun bernuansa pastel.

 

4. Coat

Tinggal di negara dengan musim dingin yang cukup ekstrem membuat Kate Middleton juga kerap terlihat mengenakan coat. Namun, ia selalu memiliki coat degan potongan pasti yang meampu menyokong tampilan siluet tubuhnya sehingga tetap stylish saat mengenakan coat.

5. Celana jeans bernuansa gelap

Kate Middleton juga kerap bergaya santai. Namun ia lebih memilih celana denim bernuansa hitam. Biasanya ia akan memadukannya dengan t-shirt serta blazer untuk tampilan bergaya kasual.

Nah dengan lima kunci fashion item di atas, maka kamu bisa tampil memesona seperti Kate Middleton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading