Sukses

Fashion

4 Cara Jaga Sneakers Putih Agar Tetap Kinclong

Fimela.com, Jakarta Sneakers putih yang terkenal cepat kotor ini pasti menjadikan kamu hati-hati dalam memakainya, apalagi ketika kamu pakai keluar rumah saat musim hujan, pasti sepatu ini akan rentan kotor dan dekil.

Sneakers putih memang dua kali lebih hati-hati penangannya, ini dikarenakan membuat kamu harus mencucinya dengan sering agar terlihat bersih dan tidak dekil. 

Seperti yang dilansir dari Purewow, ada 4 cara untuk merawat sneakers putih kamu supaya terlihat sebagus dimana hari pertama kali kamu membelinya.

1. Penghapus ajaib

Spons kecil ini adalah anugerah ketika adanya noda yang hinggap disalah satu barang atau sesuatu yang berwarna putih. Penghapus ini bisa kamu gunakan untuk menghilangkan noda dari sneakers putih kamu tanpa harus dicuci.

2. Cuka

Tidak punya penghapus ajaib? Baik gunakan cuka putih saja, manfaatnya pun tidak jauh berbeda. Caranya, oleskan pada kain atau kertas handuk bersih dan kemudian gosok dengan lembut pada sneakers yang terkena noda.

3. Shampo

Untuk noda membandel, shampo merupakan pilihan tepat. Dengan cara mengambil kain bersih atau sikat gigi bekas, gunakan air hangat lalu gosok lembut di daerah yang terkena noda hingga berbusa dan kamu bisa melihat semua noda terangkat.

4. Cat kuku putih

Dalam keadaan darurat, cat kuku putih sangat bagus untuk meutupi noda pada sepatu putih. Hanya dengan dioleskan dibagian yang terkena noda dan sneakers putih kamu bisa terlihat putih kembali.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Membersihkan Sepatu Putih Sesuai Jenis Bahan
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Kenapa Perempuan Lebih Suka Gunakan Sneakers Putih