Sukses

Fashion

Spirit Fancy Road Trip dari Kampanye Coach Koleksi Musim Semi 2019

Fimela.com, Jakarta Kampanye iklan global terbaru Coach menampilkan koleksi untuk Musim Semi 2019. Mengambil lokasi di gurun luar Los Angeles, para Coach gang yang semuanya perempuan berpose di depan latar bubaran karnaval.

Brand Ambassador Coach Kiko Mizuhara dan Guan Xiaotong ditemani oleh para model Adut Akech, Sora Choi, Indira Scott, Fran Summers dan Kiki Willems terpilih sebagai perwakilan untuk mewujudkan spirit dan percaya diri Coach Girl.

Kampanye Coach kali ini membawa audiens ke luar kota yang terinspirasi oleh perjalanan ke arah barat dengan road trip. Mereka memakai busana bunga sambil menenteng tas andalan musim ini Top Handle Parker dan Signature Patchwork Dreamer.

Selain itu, dalam kampanye terbaru ini juga menampilkan rancangan yang berkolaborasi dengan Disney. Terlihat beberapa karakter-karakter terkenal dari Disney dalam print di sweater dan tas.

Kampanye tentang petualangan

"Kampanye ini menceritakan tentang kemungkinan petualangan dan romansa dan tempat-tempat lainnya. Koleksi ini juga terinspirasi dari gaya barat Amerika," ujar Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers.

Gaya Western kental terlihat pada pemilihan boots nuansa cowboy, vest kulit dengan aksi fringe, serta coat dan jaket leather yang boyish namun tetap chic.

Warna tas yang didominasi cokelat dan krem serta permainan pattern patch terlihat blending in dengan pasir gurun. Sementara jejeran dress earth tone dengan permainan ruffle dan floral.

Nah, berencana untuk liburan road trip? Koleksi ini bisa menjadi inspirasi.  

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading