Sukses

Fashion

Sering Antre Hanya untuk Mencoba Pakaian? Ikuti Trik Cerdas Ini

Fimela.com, Jakarta Belanja pakaian memiliki tantangan tersendiri, seperti berdiri dalam antrean yang panjang hanya untuk mencoba beberapa potong pakaian, benar? Jelas ini menghabiskan banyak waktu.

Untuk menyiasati waktu, cobalah memahami ukuran pakaian yang biasanya sesuai. Ya, label pakaian yang berbeda biasanya memiliki standar ukuran yang berbeda juga, cobalah untuk sekadar mengenakan potongan-potongan pakaian yang disukai di luar kamar ganti.

Benar-benar terburu-buru dan tidak punya waktu untuk mengantre kamar ganti? Dilansir dari realsimple.com, Selasa (8/1/2019), coba pikirkan tentang bentuk tubuh diri sendiri untuk menyesuaikan dengan pakaian yang ingin dicoba.

 

2 dari 2 halaman

Cara menyesuaikan ukuran pakaian tanpa masuk ke ruang ganti

Sesuaikan bagian pakaian tertentu dengan bagian dari tubuh yang paling luas. Contohnya, blazer yang pas di bagian bahu dan dada, maka cenderung akan pas di bagian pinggang dan lengan.

Berbeda lagi ketika berbelanja jeans, pilihlah yang stretch. Stretch jeans akan memberi tampilan tubuh yang lebih baik, membuat segala jenis pakaian menjadi pas dengan lebih mudah.

Untuk menemukan ukuran pinggang yang tepat, bungkuskan bagian pinggang celana jeans di sekitar leher. Jika tidak terlalu ketat atau terlalu besar, maka itulah ukuran celana jeans yang pas.

Atau bisa juga rentangkan bagian pinggang celana jeans di garis pinggang tubuh. Sudah pernah mencoba cara ini untuk menghemat waktu agar tidak mengantre panjang di kamar ganti?

Artikel Selanjutnya
3 Cara Mudah Menghilangkan Noda Membandel
Artikel Selanjutnya
5 Cara Gunakan Pakaian Berwarna Coral di 2019
: