Sukses

Fashion

5 Gaun Terbaik di Red Carpet Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Penghargaan bergengsi bagi insan Film dunia, Golden Globes Awards 2019 ke-76 ini menjadi pembuka tahun 2019. Digelar di The Beverly Hilton, California, Amerika Serikat, sederet artis tampil optimal lewat gaya busana yang dipakainya.

Selain menantikan hasil nominasi yang diumumkan, penampilan para selebritas juga turut diberi penilaian oleh khalayak. Seperti yang terangkum dalam artikel ini, simak lima penampilan gaun terbaik dari para selebritas dunia di ajang Golden Globes 2019.

1. Lupita Nyong'O

Tampil di red carpet, Lupita Nyong'O terlihat memesona dengan gaun berkilau dari Calvin Klein. Tak hanya itu, penampilannya juga disempurnakan dengan anting berlian dari Bulgari.

2. Emily Blunt

Emily Blunt juga tak kalah memukau dalam balutan gaun rancangan Alexander McQueen. Gaun bernuansa perak tersebut memiliki potongan kerah tinggi disertai detil bordir serta aksen cutout yang memesona.

3. Saoirse Ronan

Mengenakan dress Gucci, gaun yang dibuat khusus ini memiliki penampilan spesial. Dilengkapi dengan payet kristal, penampilannya semakin glamor berkat anting menawan dari Chopard.

4. Emma Stone

Dress pink pastel dengan permainan payet perak merupakan rancangan dari Louis Vuitton. Fakta menarik di balik gaun ini adalah membutuhkan waktu 800 jam serta 30 orang pekerja yang memasang payet.

5. Charlize Theron

Gaun yang dikenakannya memang sederhana. Menampilkan warna kontras hitam dan putih, dengan potongan crepe halter gown dari Dior Haute Couture.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading