Sukses

Fashion

Seksinya Taylor Swift dalam Balutan High Slit Dress di Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift muncul dengan tampilan yang cukup mengejutkan di Golden Globes 2019. Tahun ini, Taylor Swift muncul untuk membacakan pemenang dari dua penghargaan, yaitu Lady Gaga untuk Best Song dan Shallow untuk A Star Is Born.

Pada Golden Globes 2019, Taylor Swift memilih mengenakan gaun hitam rancangan Versace dengan tatanan rambut updo. Gaun ini memiliki potongan yang rendah pada bagian dada dan cukup tinggi pada bagian kaki kanan, mengekspos tubuh Taylor Swift dengan baik, seperti dilansir dari elle.com, Senin (7/1/2019).

Kemunculan pertama Taylor Swift di Golden Globes adalah pada tahun 2013, kemudian selama beberapa tahun selanjutnya, dirinya tak pernah muncul lagi. Taylor Swift memilih mengenakan gaun rancangan Donna Karan Atelier untuk penampilan debutnya di Golden Globes 2013.

Tampilan Taylor Swift di Golden Globes 2013, 2014, dan 2019

Gaun rancangan Donna Karan Atelier ini cukup sederhana, membentuk tubuhnya dengan pas dalam warna hitam yang elegan. Di Golden Globes 2014, Taylor Swift muncul dengan gaun off shoulder berwarna magenta rancangan Carolina Herrera.

Sedangkan di Golden Globes tahun 2015, Taylor Swift memilih hanya menghadiri acara after party InStyle bersama teman-teman dekatnya, seperti Lorde dan Jaime King. Mana penampilan Taylor Swift yang merupakan favorit kamu?

;
Loading