Sukses

Fashion

Meghan Markle Paling Banyak Habiskan Uang untuk Busana Selama 2018

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle baru resmi jadi anggota keluarga kerajaan Inggris setelah menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu, namun berdasar artikel yang dirilis UFO, situs pengamat fashion khusus anggota kerajaan, ia paling banyak menghabiskan uang untuk busananya dibanding Putri Eropa lain selama tahun 2018.

Hal tersebut tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, penampilan Meghan Markle memang selalu memukau. Mulai dari desainer high end sampai produk retail seperti Zara, segala yang dikenakannya tak pernah jadi bahan pembicaraan yang membosankan.

Situs UFO mencatat angka 508 ribu USD atau sekitar 7,2 miliar rupiah untuk baju-baju yang dikenakan Meghan Markle sejak jadi istri Pangeran Harry, itupun belum termasuk dua gaun mewah yang ia pakai di pernikahannya.

Belanjaan Putri Lain di Bawah Total Belanjaan Meghan Markle

UFO juga membandingkan pengeluaran ini dengan nominal belanja busana putri kerajaan lain di Eropa, seperti Crown Princess Mary of Denmark, Princess Beatrice of York, Queen Letizia of Spain, Princess Sofia of Sweden, Princess Eugenie of York sepupu Pangeran Harry, juga sang ipar, Kate Middleton.

Kate Middleton sendiri berada di urutan keempat dengan total 'belanjaan' senilai 86 ribu USD atau 1,2 miliar rupiah. Di bawah The Duchess of Sussex ada Putri Mary dari Denmark dengan total belanja busana sebesar 112 ribu USD atau 1,6 miliar rupiah, lalu disusul dengan Sophie, Countess of Wessex dari Inggris.

;
Loading