Sukses

Fashion

4 Tren Fashion yang Tidak Akan Pernah Digunakan Lagi oleh Anna Wintour

Fimela.com, Jakarta Sudah berkarya kurang lebih selama 30 tahun dalam industri mode dunia serta menjadi ikon sebagai editor in Chief Vogue Amerika, sosok Anna Wintour selalu sukses menginspirasi dengan tren-tren fashion yang inspiratif.

Dengan selera yang baik serta mata editorial yang tak perlu dipertanyakan lagi, kemampuan Anna Wintour terbukti nyata lewat gaya pakaian serta selera fashion-nya yang tinggi dan terlihat dari bagaiamana ia mengaplikasikannya dalam gaya berpakaian sehari-hari dan isi dari majalah Vogue sendiri yang selalu terdepan dalam industri fashion dunia.

Selama menjadi sosok penting dalam industri fashion, Anna Wintour terus tampil dengan gaya yang baik dengan campuran ciri khas pribadi berpadu tren fashion terkini. Namun ternyata ada sejumlah tren fashion yang tak akan pernah lagi ia kenakan. Seperti yang dilansir dari Whowhatwhear.com, simak selengkapnya berikut ini.

2 dari 5 halaman

1. Bergaya serba hitam

Ya, memang ada momen di mana Anna Wintour memilih gaya 'aman' dengan gaya busana serba hitam yang dikenakannya. Faktanya, kini ia tak pernah lagi tampil monokrom dan lebih memilih busana dengan aksen tertentu agar terliat lebih menarik dan menyengkan.

3 dari 5 halaman

2. Jeans untuk menghadiri Fashion Week

Ada masanya ia mengenakan jeans untuk menghadiri fashion week. Walaupun dipadukan dengan sangat stylish, namun kini Anna Wintour lebih memilih midi skirts atau statement dress.

4 dari 5 halaman

3. Nude ballet flats

Kini Anna Wintour lebih memilih mengenakan high heels sandals yang terlihat formal di segala kesempatan.

5 dari 5 halaman

4. Sheer dress

Memang sheer dress mampu memberikan kesan elegan dan seksi secara bersamaan. Tapi, Anna Wintour tahu betul bagaimana ia harus berpenampilan. Kini ia lebih memilih lace sebagai aksen pelengkap untuk mempermanis penampilannya tersebut.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Perpaduan Outfit Stylish dengan Blazer dan Scarf yang Kekinian
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Berpakaian Bak Keluarga Kerajaan di Tahun 2019