Sukses

Fashion

Marcel Fritz, Model Indonesia yang Unjuk Gigi di London Mens Fashion Week

Fimela.com, Jakarta London menjadi negara dengan gaya fashion yang kental. Tak heran jika sejumlah perhelatan fashion bergengsi dunia banyak terselenggara di kota yang satu ini. Seperti London Mens Fashion Week 2019 yang menampilkan ragam desainer dunia yang dijadikan kiblat untuk tren-tren terkini. Dalam perhelatan fashion, tak hanya desainer saja yang unjuk gigi menampilkan karya-karya terbaik mereka, namun para model yang berlenggak tak kalah memegang peranan penting dalam sabuah pertunjukan fashion.

Kali ini, Indonesia patut berbangga hati. Marcel Fritz yang merupakan model asal Indonesia akan tampil di London Mens Fashion Week 2019 membawakan sejumlah pakaian dari beberapa desainer ternama. Pria kelahiran 14 Juli 1997 ini berhasil mendapatkan 2 main show untuk desainer Stefan Cooke yang menjadi most watch desainer now dan Kiko Kostadinov yang juga menjadi desainer ternama di London.

2 dari 3 halaman

Marcel Fritz, Model Indonesia yang Unjuk Gigi di London Mens Fashion Week

Marcel Fritz sendiri merupakan seorang model di bawah naungan Future Models ID yang memang memiliki visi dan misi untuk mencetak model yang sukses di Indonesia dan kancah internasional. Marcel Fritz memiliki look dan potensi untuk market luas. Dan kesuksesannya di dunia internasional berkat keberhasilannya untuk mencoba agency model besar di London, Paris, Milan, NY, dan Storm Model Agency di London merupakan partner yang berhasil bekerjasama untuk mendukung karier Marcel Fritz. 

 

 

3 dari 3 halaman

Marcel Fritz, Model Indonesia yang Unjuk Gigi di London Mens Fashion Week

Sejumlah persiapan untuk London Male Fashion Week cukup singkat, sebab hanya dalam waktu dua minggu saja hingga akhirnya dirinya mendapatkan hasil positif dari sejumlah casting yang dilakukannya. Untuk menjaga kondisi tubuh, Marcel Fritz banyak berlatih yoga untuk membantu postur tubuhnya lebih baik. Selain itu sejumlah perawatan wajah dilakukan sehingga kondisinya tetap terjaga optimal.

Dalam rangka menambah pengalaman dan koleksi portfolio, maka Marcel Fritz juga akan berencana untuk menjalani sejumlah casting dan modeling di Paris dan Milan.

: